Bukan Sepasang Kekasih, Rektor Unisba Sebut Terduga Pelaku Arisan Bodong JZF dan AF Adalah Pasutri

Rektor Unisba, Prof. Edi Setiadi
Sumber :
  • Berbagai Sumber

VIVA Jabar - Dua orang mahasiswa aktif Universitas Islam Bandung (Unisba), Jihan Zulfa Firdaus alias JZF (20) dan Audi Fachri alias AF diduga terlibat aksi penipuan berkedok arisan

Gemar Flexing, Mahasiswi UNDIP Penerima Beasiswa KIPK Viral

Tak tanggung-tanggung, korban mencapai 120 orang dengan kerugian mencapai hampir Rp.2 M. Baik sistem offline maupun online. Baik dari kampus Unisba maupun luar Unisba. Mahasiswa, pelajar hingga masyarakat umum (tetangga).

Peristiwa itu pertama kali terkuak dalam unggahan pemilik akunt media sosial (medsos) platform X (Twitter) @deepzly. Dalam unggahannya, ia mengaku sudah pernah mendatangi kediaman JZF terduga pelaku penipuan. 

Yayasan Universitas Bandung Diduga Korupsi Dana KIP

Menurut informasi, pelaku merupakan warga Kelurahan Babakan Ciparay, Kecamatan Babakan Ciparay, Kota Bandung. Alamat terduga pelaku akhirnya tercium oleh korban. 

Tertangkap Basah Saat Curi Motor, Dua Mahasiswa Asal Indramayu Dikormas Warga

Menanggapi hal itu, Rektor Unisba Edi Setiadi mengungkapkan, pihaknya membenarkan bahwa terduga pelaku, JZF dan AF adalah 2 mahasiswa aktif di kampusnya. Ia pun mengaku terus mengawasi kasus tersebut. 

Edi juga membeberkan status JZF dan AF mahasiswa aktif di Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Unisba dan keduanya bukanlah pasangan kekasih melainkan pasangan suami istri.

Halaman Selanjutnya
img_title