Enuh Nugraha Lulusan ITB yang Viral Karena Menggelandang Kini Dirawat di RSJ Cisarua Lembang

Enuh Nugraha lulusan ITB yang menggelandang
Sumber :
  • screenshoot berita tvonenews

VIVA Jabar – Enuh Nugraha lulusan ITB angkatan 1997 yang viral karena menggelandang kini dirawat di RSJ Cisarua Lembang. Hal ini dikatakan oleh teman dekat Enuh, yakni Irfan Kusuma. Irfan mengatakan Enuh akan dirawat di RSJ Cisarua Lembang selama tiga minggu.

Masjid Salman ITB Muliakan Orang Berbuka dengan Ragam Menu Nusantara dan Dunia

Setelah dijemput pada Sabtu (11/11/2023) dari Kudus, kata dia, Enuh melakukan pemeriksaan kesehatan oleh tim dokter dan perawat dari Puskesmas Kiaracondong. Diambil pula sampel darah untuk pengecekan laboratorium. "Alhamdulillah hasil pemeriksaan darah (kolesterol, gula dan asam uratnya) semuanya bagus," kata Irfan saat dihubungi tvOnenews.com, Selasa (14/11/2023).

Irfan mengatakan siang harinya dilanjutkan pemeriksaan menyeluruh terhadap kondisi fisik dan psikis Enuh di RS Al Islam Bandung. Mulai dari rontgen hingga pengecekan organ dalam melalui pengecekan sampel kotoran. Secara umum hasilnya baik dan dinyatakan sehat secara fisik.

Celine Evangelista Diduga Jalin Hubungan Asmara dengan Mayor Teddy, Ini Buktinya

"Juga dilakukan konsultasi dengan dokter spesialis kejiwaan dengan hasil diagnosanya Enuh mengalami depresi tetapi insyaallah akan bisa sembuh dengan perawatan dan pengobatan yang tepat sehingga perlu dirujuk dan direkomendasi ke Rumah Sakit Jiwa (RSJ) untuk penanganan lebih lanjut. Dan hari Minggu sudah kami antar ke RSJ Cisarua Lembang,” ungkapnya.

Waduh! Deklarasi Pemilu Adil dari Guru Besar ITB Disisipi Video Porno