Serangan Roket Dari Gaza, Dua Warga Israel Terluka Akibat Terkena Pecahan Peluru

Serangan roket Hamas Palestina di wilayah Israel
Sumber :
  • screenshoot berita VivaNews

VIVA Jabar – Dua warga Israel terluka akibat terkena pecahan peluru di Tel Aviv, di Israel tengah, pada Selasa, 14 November 2023, setelah tembakan roket dari Jalur Gaza. Stasiun penyiaran publik Israel mengatakan seorang pria berusia 20 tahun terluka parah dan seorang wanita terluka ketika sedang roket menghantam Tel Aviv dan daerah Gush Dan.

Respon Pemimpin Hamas Usai Tiga Anaknya Tewas Dirudal Israel

Dilansir dari Middle East Monitor, Rabu, 15 November 2023, roket yang diluncurkan dari Jalur Gaza telah melukai dua warga Israel, letaknya di kota selatan Ashkelon pada Selasa pagi.

Israel telah melancarkan serangan udara dan darat tanpa henti di Jalur Gaza sejak serangan lintas batas oleh Hamas pada 7 Oktober.

7 Negara Paling Bahagia di Dunia Tahun 2024, Gak Nyangka Israel Salah Satunya!

Kota Tel Aviv, Israel, masih mencekam pasca serangan Hamas

Photo :
  • tangkapan layar berita VivaNews

Setidaknya 11.240 warga Palestina telah terbunuh, termasuk lebih dari 7.800 wanita dan anak-anak, serta lebih dari 29.200 lainnya terluka, menurut angka terbaru dari pihak berwenang Palestina.

Ramai Seruan Boikot Ria Ricis, Ini Alasannya

Korban perang menerima perawatan di rumah sakit Al-Shifa di Gaza

Photo :
  • tangkapan layar berita VivaNews

Ribuan bangunan juga, termasuk rumah sakit, masjid dan gereja juga rusak atau hancur akibat serangan Israel. Sementara itu, jumlah korban tewas di Israel hampir 1.200 orang, menurut angka resmi.

Halaman Selanjutnya
img_title