Bertemu Bang Onim, Felicya Angelista Ikut Galang Dana Buat Palestina

Felicya Angelista
Sumber :
  • screenshoot berita VivaNews

VIVA Jabar – Beberapa waktu lalu Felicya Angelista istri Caisar Hito sempat menuai hujatan setelah unggahannya terkait Palestina dan Israel. Karena hal itu, Felicya Angelista, dituding mendukung Israel.

Respon Pemimpin Hamas Usai Tiga Anaknya Tewas Dirudal Israel

Terbaru, istri Caesar Hito itu kembali jadi sorotan dan panen hujatan netizen, karena bertemu dengan sosok Bang Onim. Bang Onim sendiri merupakan Relawan Negara Indonesia untuk Palestina yang menikah dengan wanita Palestina. Bang Onim diketahui tinggal di Palestina saat ini.

Namun lantaran serangan Israel ke tanah Palestina yang semakin menjadi-jadi, pihak Kementerian Luar Negeri Indonesia mengevakuasi Bang Onim, istrinya, dan anak-anaknya ke Indonesia. 

7 Negara Paling Bahagia di Dunia Tahun 2024, Gak Nyangka Israel Salah Satunya!

Saat ini Bang Onim dan keluarga tengah berada di Indonesia. Pria asal Maluku Utara itu juga sempat bertemu dengan Felicya Angelista dengan ditemani sang suami dalam acara penggalangan dana. 

Ramai Seruan Boikot Ria Ricis, Ini Alasannya

Bang, ayolah

Photo :
  • tangkapan layar berita VivaNews

“Calling down debat, calling for humanity,” tulis Bang Onim dalam video yang diunggah di akun TikTok-nya, dikutip VIVA, Rabu 15 November 2023. Felicya Angelista yang menggunakan baju hitam, sempat berbincang dengan anak-anak Bang Onim. Dengan ramah dan penuh senyum, Felicya sempat mengungkapkan kekagumannya pada anak-anak bang Onim yang berprestasi. Dalam unggahannya itu juga Bang Onim meminta masyarakat untuk tidak lagi berdebat dan lebih baik memfokuskan perhatian kepada rakyat Palestina yang terus mendapatkan serangan-serangan dari zionis Israel. “Ga guna saling menyalahkan, ga ada untungnya dukung penjajah. Yang tabuh peduli Palestina, lihaatlah kini anak-anak Gaza di bunuh,” tulis Bang Onim dalam caption video yang diunggahnya. Bang onim juga mengungkap bahwa rasa kepedulian seseorang itu bisa terlihat dari hati.

Halaman Selanjutnya
img_title