Dedi Mulyadi Ungkap Cara Prabowo Wujudkan Pembangunan Berkeadilan

Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka
Sumber :
  • Berbagai Sumber

VIVA Jabar – Puluhan ribuwargamemadati Safari Cinta KangDedi Mulyadi(KDM) untukPrabowo SubiantoPemimpin Istimewa di Desa Patuanan, Kecamatan Leuwimunding, KabupatenMajalengka, Rabu (15/11/2023) malam.

Beri Hadiah Celana Legeg, Warga Majalengka Doakan KDM Jadi Gubernur Jabar

Di acara tersebut KDM mengatakan ia sering menangis saat berkeliling bertemu warga. Hal tersebut karena ia memiliki kepekaan terhadap setiap permasalahan yang dialami oleh setiap warga.

Dari setiap permasalahan warga itu KDM selalu melaporkannya pada Prabowo Subianto sebagai bahan evaluasi dalam menyempurnakan kebijakan yang dijalankan oleh Presiden Joko Widodo.

KDM Ungkap Penjual Eksimer Berkedok Jual Minuman Kekinian, Warga Geram Langsung Robohkan Kios

“Seperti kemarin ada ibu di Indramayu sakit kulit terkelupas sudah 19 tahun, BPJS dicabut, bantuan dari desa juga dicabut. Problemnya adalah kesalahan data bagaimana bisa orang yang seharusnya dibantu tapi tidak bisa bantuan,” ucapnya.

Ke depan Capres nomor urut dua itu akan memaksimalkan peran RT dan RW dalam menyempurnakan data warga. Sebab selama ini bantuan yang disalurkan hanya berpatokan pada data BPS hasil survei empat tahun ke belakang.

Banjir Dukungan, KDM Diharap Tokoh dan Warga Cirebon Jadi Gubernur Jawa Barat

Nantinya, kata KDM, data akan diperbarui secara berkala dengan melibatkan aparat kewilayahan mulai tingkat RT. Selanjutnya nama penerima bantuan akan diumumkan, jika ada yang tidak setuju bisa melakukan protes secara langsung.

"Saat ini kan pusat hanya mengambil satu data sehingga yang dapat bantuan orang itu-itu juga. Jadi ke depan data akan disempurnakan dan bantuan ditambah," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
img_title