Hilang Disaluran Air, Petugas Kebersihan Akhirnya Ditemukan

Korban Hanyut
Sumber :
  • screenshoot berita tvonenews

VIVA JabarPetugas kebersihan dan perawatan Jasa Marga yang beberapa hari belakangan sempat dinyatakan hilang, Rabu (15/11/23) pagi akhirnya ditemukan. Korban atas nama Yose Rizal (49) ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa. Saat ditemukan posisi korban tersangkut ranting-ranting yang ada di dalam saluran air.

Memprihatinkan, Begini Kondisi Korban Bullying Geng Anak Vincent Rompies

Petugas BPBD Kota Bogor, Maruli Sinambela menjelaskan lokasi penemuan di kawasan Kampung Perca, RT 2 RW 1 Kelurahan Sindangsari, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor. Titik penemuan tidak jauh dari lokasi awal kejadian. “Dengan pakaian yang digunakan itu sama persis yang digunakan waktu saat dia bekerja,” ujarnya. Ia menambahkan, pihak Jasa Marga selaku vendor membenarkan bahwa yang ditemukan itu adalah korban yang terbawa arus pada hari Senin (13/11/2023) lalu.

Pakar Sebut KPU Tidak Belajar dari Pengalaman atas Gugurnya Petugas KPPS

“Korban sama persis juga dari fisiknya,” ujar Maruli. Jarak ditemukan lokasi tersangkutnya terpaut 300 meter dari titik awal. Kondisi saluran air sudah tertutup bangunan permanen pada bagian atas sehingga menyulitkan petugas untuk melakukan pencarian. “Kondisinya utuh ga kurang apapun,” ungkap Maruli. Seorang petugas pembersihan dan pemeliharaan Jasa Marga terseret arus ke dalam sebuah gorong-gorong di Kelurahan Sindangrasa, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor pada Senin (13/11/2023) lalu. Korban tengah membersihkan saluran air yang tertutup sampah. Saluran air itu sendiri berasal dari saluran air di daerah Ciawi yang seminggu lalu sempat viral tertutup sampah.