Pesan Haru Anak-anak Negara Barat untuk Palestina Viral di Media Sosial

Dukungan dari negara barat untuk Palestina
Sumber :
  • screenshoot berita VivaNews

VIVA Jabar – Konflik di Jalur Gaza yang melibatkan Hamas dan zionis Israel dan banyak memakan korban jiwa warga sipil termasuk anak-anak kini menjadi sorotan dunia. Aksi bela Palestina terus terjadi di penjuru dunia hingga saat ini, tak terkecuali negara barat.

Respon Pemimpin Hamas Usai Tiga Anaknya Tewas Dirudal Israel

Hal ini dapat dilihat dari video yang dibagikan di akun-akun media sosial, salah satu yang viral ialah video yang memperlihatkan pesan haru dari anak-anak dalam aksi bela Palestina di negara Barat.

Video viral yang diunggah akun TikTok @.goub yang berisi video wawancara kepada beberapa anak kecil. Kepada mereka ditanyakan, "Apakah kamu punya pesan untuk anak-anak di Palestina?"

Nikita Mirzani Ungkap Alasan Tak Bisa Akur Lagi dengan Lolly: Patah Hati

Dukungan dari negara barat untuk Palestina

Photo :
  • tangkapan layar berita VivaNews

Jawaban dari anak-anak di negara Barat tersebut ternyata sangat menyentuh hati. Seorang anak yang memegang bendera berkata, "Kami harap kalian merasa lebih baik di Palestina."

7 Negara Paling Bahagia di Dunia Tahun 2024, Gak Nyangka Israel Salah Satunya!

Seorang anak lain dengan rambut pirang dan menggunakan jaket hoodie berwarna pink berkata, "Tetaplah kuat dan ingat bahwa kalian akan bebas."

Kemudian sang pewawancara tersebut memuji anak berambut blonde dan berkata, "Kamu seorang pahlawan dengan datang ke sini (aksi damai), kamu tahu itu." "Kamu membela mereka di saat banyak orang takut," lanjutnya. Kemudian ada dua gadis kecil yang menjawab, "Mereka (abak-anak Palestina) seharusnya mendapat makanan, bukan malah diusir dari rumah mereka." Disusul perkataan gadis kedua, "Kami mencintaimu, dan kamu adalah keluarga kami." Terakhir, seorang anak laki-laki menjawab, "Jangan khawatir karena bantuan akan datang, (peperangan) ini segera berakhir." "Jangan khawatir, kami akan berdoa dan memastikannya berakhir segera," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
img_title