Langkah Tepat Airlangga, Merekomendasikan Jaro Ade sejak dini

Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, Airlangga Hartarto
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar – Pada akhirnya DPP Golkar resmi merekomendasikan Jaro Ade (Ade Ruhendi) untuk menjadi Calon Bupati Bogor pada Pilkadan2024 mendatang. Walaupun Pilkada 2024 kurang lebih satu tahun lagi, namun Golkar sudah memastikan calon yang akan diusungnya., dengan merekomendasikan Jaro Ade, walaupun masih bersifat internal Partai Golkar, namun rekomendasi ini sangat penting dan strategis. 

Jurnalis Berikan Penghargaan untuk Politisi Golkar Iswara Sebagai Pejuang Demokrasi

Karena pada saatnya nanti rekomendasi yang akan disampaikan kepada KPU harus sudah berpasangan. Hal ini saya melihat sebagai langkah yang tepat dan sangat strategis. Pertama, adanya kepastian. Walaupun Jaro Ade sudah mengantongi rekomendasi hasil Musyda Golkar terdahulu, namun waktu itu belum secara resmi mengantongi rekomendasi dari DPP Golkar.

Ketua DPD Golkar Purwakarta, Anne Ratna Mustika

Photo :
  • Istimewa
 
Pengamat: Pileg 2024 Ukir Sejarah Baru Tumbangnya Partai Golkar Sebagai Pemenang di Purwakarta

Saat ini rekomendasi DPP Golkar sudah dikantongi Jaro Ade, maka jaro ade tokoh politik pertama yang sudah mengantongi rekomendasi untuk maju di Pilkada, sekaligus adanya sebuah kepastian bagi Jaro Ade untuk segera menata arah politik dengan berbagai aktifitas politik yang akan terjadi pada tahun 2024, pemilu legislatif dan presiden misalnya. Hal ini akan memperkuat atau memperlemah posisioning Jaro Ade untuk melenggang menjadi Tegar Beriman Satu.  

Jika Jaro Ade tidak optimal dalam memberikan kontribusi bagi kemenangan Partai Golkar dan Prabowo-gibran, maka tentu saja akan memperlemah posisioning politiknta, namun jika sebaliknya, Jaro Ade mampu mengambil peran signifikan pada Pemilu 2024, maka akan semakin mempermulus jalan menuju Tegar Beriman Satu. Kedua, Mempunyai modal basis. Capaian Jaro Ade dalam kontestasi Pilkada 2018 yang lalu sangat signifikan, sehingga modal basis elektoral sudah jelas. 

Rezim Bebas Gunakan Kekuasaan, Politisi PDIP: Tak Perlu Lagi Ada Pemilu dan Pilkada!

Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto

Photo :
  • Viva.co.id
Halaman Selanjutnya
img_title