Lanjutkan Silaturahmi Ramadan ke Priangan Timur, Iwan Bule Didorong Maju Pilgub Jabar

Para Purnawirawan antusian sambut Iwan Bule
Sumber :
  • viva.co.id

Jabar – Komjen Pol (Purn) Mochamad Iriawan atau yang akrab dipanggil Iwan Bule melanjutkan agenda silaturrahmi Ramadan ke Kabupaten Ciamis pada Kamis, 6 April 2023 kemarin.

Dedi Mulyadi Sebut Ada Kejutan Ditengah Gonjang-ganjing Pencalonannya di Pilgub Jabar

Dalam acara silaturrahmi Ramadan itu, pria yang digadang-gadang bakal maju dalam Pilgub Jabar 2024 itu disambut secara antusias di Kabupaten Ciamis.

Pada kesempatan tersebut, Iwan Bule bersilaturahmi dengan para Purnawirawan TNI/Polri dari Priangan Timur, seperti Tasikmalaya, Ciamis, dan Banjar.

Eks Ketum PSSI Senang Timnas Indonesia Lolos ke 8 Besar: Itu Shin Tae-yong apa Pep Guardiola?

Para Purnawirawan antusian sambut Iwan Bule

Photo :
  • viva.co.id

Sambutan antusias ditunjukkan oleh para Purnawirawan TNI/Polri terhadap Jenderal tersebut. Bahkan para Purnawirawan TNI/Polri itu menyatakan dukungannya kepada Iwan Bule agar maju dalam Pilgub Jabar 2024.

Ridwan Kamil Mendominasi Survei Popularitas Jelang Pilgub Jabar 2024 versi Indodata

"Begitu mendengar Pak Iwan mau maju dalam Pilgub  Jabar 2024, kami langsung antusias. Kami mendukung sepenuhnya dan siap memenangkan Pak Iwan di Ciamis," kata Ade Taryana, perwakilan dari para Purnawirawan TNI/Polri se-Priangan Timur.

Ade menganggap Iwan Bule layak memimpin Jabar. Menurutnya, Iwan Bule adalah pituin Sunda yang memiliki track record bagus. Selain itu kapasitasnya sangat mumpuni.

Halaman Selanjutnya
img_title