Dedi Mulyadi Ungkap Sebab Kasus Kriminal Sering Terjadi di Masyarakat Kurang Mampu

Dedi Mulyadi
Sumber :
  • Istimewa

Jabar, VIVA - Bakal calon Gubernur Jawa Barat dari Partai Gerindra, Dedi Mulyadi, melanjutkan safari politiknya di  Alun - alun Lembang, Kabupaten Bandung Barat. Dalam orasi politiknya, KDM menyoroti akar masalah kemiskinan di Jawa Barat yang memerlukan intervensi kuat dari pemerintah.

Dedi Mulyadi Kunjungi KUA, Bantu Nessa Salsa yang Dinikahi Pria Penyuka Sesama Jenis

"Kalau dibiarkan, permasalahan kemiskinan di Jawa Barat tak akan pernah selesai. Akan semakin banyak masyarakat yang tidak berdaya karena himpitan ekonomi. Masalah utamanya adalah minimnya peran pemerintah dalam memperhatikan rakyat," ujar Kang Dedi Mulyadi, Rabu 21 Agustus 2024.

Ahmad Hidayat bersama Dedi Mulyadi dan Dadang Naser

Photo :
  • Istimewa
Hasil Survei: Anne Ratna di Pilkada Purwakarta Tenggelam, Duet Om Zen Melesat

Dedi memberi contoh, kerap munculnya kasus kriminal di masyarakat disebabkan karena permasalahan ekonomi dan kondisi terdesak oleh kebutuhan ekonomi. "Mereka terpkasa melakukan itu. Bukan karena hobi atau profesi. Ada himpitan ekonomi, karena kebutuhan biaya sekolah yang cukup tinggi, karena kebutuhan biaya kesehatan dan lain-lain," ungkap KDM.

"Maka pemerintah harus hadir melindungi rakyat seperti itu. Solusinya bukan di hukum masuk bui, tapi diberi perlindungan ekonomi," lanjut Dedi.

Bongkar Fakta: KDM Jadi Saksi Pernikahan Nessa Salsa dengan Pria Penyuka Sesama Jenis

 

Halaman Selanjutnya
img_title