Innalillah, Istri Wakapolri Komjen Gatot Eddy Pramono Tutupn Usia

Istri Wakapolri Komjen Gatot Eddy meninggal dunia
Sumber :
  • Istimewa

Jabar – Innalillahi wa Inna Ilaihi Rajiun, berita duka datang dari Korps Bhayangkara. Istri Wakapolri Komjen Gatot Eddy Pramono, yakni Widi Astutik meninggal dunia pada Jum'at, 7 April 2023.

Pemilu 2024 Makan Korban, Tiga Petugas KPPS di Bandung Tewas

Kabar tersebut diketahui dari unggahan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo di akun Instagramnya. Listyo Sigit mewakili keluarga besar Kepolisian Republik Indonesia menyampaikan rasa duka atas wafatnya Widi Astutik, Istri rekannya di tubuh Kepolisian Republik Indonesia.

"Innalillahi Wa Innailaihi Rojiuun, saya dan segenap keluarga besar Kepolisian Negara Republik Indonesia turut berbela sungkawa yang mendalam atas berpulangnya Ibu Tutik Gatot Eddy, istri tercinta dari Bapak Wakapolri Komjen. Pol. Prof. Dr. Gatot Eddy Pramono, M.Si," tulis Sigit pada Jum'at, 7 April 2023.

Fadli Zon Sindir Akademisi yang Baru Kritis Pemilu 2024, Tapi 800 KPPS Tewas di 2019 Justru Diam

Listyo Sigit memandang Almarhumah Widi Astutik sebagai sosok sederhana yang penyayang, salah satu Bhayangkari yang menjadi kekuatan dan pelita bagi keluarga.

Lebih lanjut, Listyo Sigiti meminta doa dari segenap rakyat Indonesia untuk Widi Astuti. Ia berharap, istri dari rekannyua tersebut wafat dalam keadaan husnul khotimah dan diterima di sisi Allah SWT.

Kronologi Mahasiwi Indonesia di Australia Meninggal Tertimpa Batang Pohon Besar

"Mari kita semua berdo'a semoga Almarhumah Husnul Khotimah, diterima segala amal ibadahnya serta mendapatkan tempat yang mulia di sisi Allah SWT," ujar Sigit.

Tak hanya itu, Sigit juga mendoakan keluarga yang ditinggal semoga diberikan ketabahan dan keikhlasan oleh Allah SWT.