Anies Kampanye di Bandung, Ini Perubahan yang Ditawarkan

Kampanye Anies Baswedan di Bandung
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Jabar – Anggota DPR RI dari Fraksi NasDem, Muhammad Farhan menekankan landasan Indonesia memerlukan perubahan. Farhan yang juga merupakan Bakal Calon Wali Kota Bandung untuk Pilkada 2024 memastikan realisasi perubahan Anies mudah dinikmati.

Minim Sosialisasi, Warga Subang Tak Tahu Kapan Pilkada 2024

Anies Baswedan adalah Capres yang membawa pesan perubahan yang clear. Dia menyadari makna perubahan dan penerapannya dalam kebijakan bagi rakyat Indonesia,” ujar Farhan disela kampanye Anies Baswedan di Bandung, Rabu 29 November 2023.

“Masalah sosial di depan mata kita adalah keseharian yang kita hadapi setiap hari. Konsep perubahan yang dibawa olehnya menyentuh keseharian kita, mendekatkan pemimpin dengan masalah rakyatnya,” tambahnya.

Tidak Ada Konvensi, Golkar Subang Putuskan Dua Nama Bakal Calon Bupati Subang

Farhan menambahkan, salahsatu bentuk perubahan yang akan mudah dirasakan masyarakat yaitu layanan birokrasi kependudukan catatan sipil. “Pada akhirnya perubahan akan menjadikan Indonesia yang adil dan makmur untuk semua,” tegasnya.

“Birokrasi yang efektif, dimana kita mendapat layanan yang mudah untuk administrasi kependudukan, seperti jemput bola pembuatan akte lahir, akte kematian , e-KTP, KK, Paspor, SKCK dan lain - lain,” tambahnya.

Kang Jimmy Ramaikan Bursa Calon di Pilkada Karawang 2024, Daftar Lewat PKB

“Pengelolaan lingkungan terpadu dengan pemerintah daerah, seperti sampah, air bersih,  sanitasi dan kesehatan lingkungan. Kredit Perumahan Rakyat yang mudah diakses oleh mereka yang membutuhkan,” lanjut Farhan.

Farhan juga menegaskan pasangan Anies Baswedan - Muhaimin Iskandar tak akan diam mengubah situasi ketimpangan ekonomi di segala komoditas. “Salah satu wujud ketidak adilan paling nyata adalah harga bahan pokok pertanian naik terus, tetapi kesejahteraan petani makin turun,” katanya.

Halaman Selanjutnya
img_title