Gandeng PMI dan TvOne, KFC Indonesia Salurkan Dana Kemanusiaan Sebesar Rp.1,5 Miliar untuk Palestina

KFC Indonesia Gandeng PMI & TV One Salurkan Donasi untuk Palestina
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Jabar - KFC Indonesia menggandeng Palang Merah Indonesia (PMI) dan TvOne dalam penyaluran donasi alias dana kemanusiaan untuk Palestina. Donasi atau Dana kemanusiaan tersebut sebesar Rp 1.500.000.000 (Satu miliar lima ratus juta rupiah).

Pro Palestina, Mahasiswa di Bandung Gelar Unjuk Rasa

Dalam keterangan tertulis kepada awak media disebutkan bahwa dana yang didonasikan tersebut merupakan bentuk nyata yang dilakukan oleh KFC Indonesia dalam membantu para korban, terutama anak-anak dan perempuan di daerah konflik. 

"Bantuan tidak lepas dari keprihatinan KFC Indonesia, beserta seluruh karyawannya, terhadap perkembangan konflik Palestina–Israel yang mengarah pada krisis kemanusiaan," ungkap perwakilan KFC Indonesia, Achmad Baiquni.

Respon Pemimpin Hamas Usai Tiga Anaknya Tewas Dirudal Israel

Ia menambahkan, sebagai bagian dari bangsa Indonesia yang menjunjung tinggi kemanusiaan, persaudaraan dan solidaritas umat manusia, KFC Indonesia mengutuk segala tindak kekerasan dan berharap konflik yang terjadi dapat segera berakhir.

Livy Renata Bantah Gunakan Donasi untuk Beli Mobil Mewah, Tegaskan Punya Bukti Pembayaran

Penyerahan donasi dari KFC Indonesia ini dilakukan dalam acara bertajuk 'Bersatu untuk Palestina', Acara Doa dan Dukungan Kemanusiaan untuk Palestina yang digagas oleh Palang Merah Indonesia bersama dengan TV One pada Jumat, 24 November 2023. 

KFC Indonesia Gandeng PMI & TV One Salurkan Donasi untuk Palestina

Photo :
  • Istimewa
Halaman Selanjutnya
img_title