Generali Donor Darah 16 Kota Besar di Indonesia Perkuat Stok Darah di PMI

Generali Donor Darah 16 Kota Besar di Indonesia
Sumber :
  • Istimewa

Jabar, VIVA – Asuransi Jiwa Generali Indonesia (Generali Indonesia) buka donor darah serempak di 16 titik di belasan kota di Indonesia, diantaranya Jakarta, Tangerang, Yogyakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Pontianak, Palangkaraya, Jayapura, Pekanbaru, Palembang, Medan, Malang, dan Cirebon. 

Cycling de Jabar 2024 Momentum Gaungkan Gaya Hidup Sehat dan Kurangi Emisi Karbon

Bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI), kegiatan donor darah ini merupakan bagian dari rangkaian ulang tahun ke-16 Generali Indonesia untuk saling membantu sesama bagi yang membutuhkan transfusi dan upaya perusahaan untuk mengajak masyarakat lebih sehat. Inisiatif ini melibatkan hampir 2.000 pendonor dan relawan.

Untuk di Bandung, kegiatan donor darah diselenggarakan di Kantor Pemasaran Generali Indonesia AG - JEP Galaxy Bandung di Jalan Lengkong Besar No 93C Kelurahan Paledang Kecamatan Lengkong, Bandung, yang diikuti oleh ratusan pendonor mulai dari tenaga pemasar, nasabah hingga masyarakat sekitar.

Gandeng PMI dan TvOne, KFC Indonesia Salurkan Dana Kemanusiaan Sebesar Rp.1,5 Miliar untuk Palestina

Jutany Japit selaku Direktur dan Chief Operation Officer mengungkapkan, sudah 16 tahun Generali Indonesia aktif memproteksi hingga lebih dari 400 ribu nasabah. Wujud syukur ini diwujudkan melalui kegiatan donor darah yang merupakan bentuk kepedulian nyata kami antar sesama dan saling memberikan manfaat, baik dari pendonor dan kepada yang menerima donor. 

 

PMI Terima Bantuan Rakyat Palestina Sebesar 1M

Generali Donor Darah 16 Kota Besar di Indonesia

Photo :
  • Istimewa

“Acara ini juga merupakan bagian dari wujud salah satu nilai yang terus kami wujudkan, Live the Community, dimana kami ingin terus berkontribusi dan menjadi bagian penting dari masyarakat dimana kami beroperasi,” ujarnya, Jumat 16 Agustus 2024.

Halaman Selanjutnya
img_title