Modus Minta Pijat, Kakek di Garut Cabuli Cucunya hingga Melahirkan

Ilustrasi pelaku pelecehan seksual
Sumber :
  • screenshoot berita VivaNews

VIVA Jabar – Anen Surahman (73) warga Kecamatan Cisompet Garut Jawa Barat, tega mempersetubuh cucunya sendiri sebut saja Mawar (12) hingga melahirkan. Modus tersangka Anen untuk bisa melampiaskan hasrat birahinya dengan meminta dipijat oleh sang cucu.

Seorang Remaja di Subang Ditusuk Gengster hingga Tembus ke Paru- Paru

Kasat Reskrim Polres Garut, AKP Ari Rinaldo mengatakan bahwa perbuatan Anen terhadap cucunya tersebut dilakukan di rumah orang tua korban. Ketika kedua orang tua korban yang merupakan anak dan menantu tersangka, tengah tidak ada di rumah.

" Ya tersangka ini minta untuk dipijit, saat situasi sepi barulah dia (tersangka) beraksi mempersetubuh cucunya, " ujarnya, Kamis 30 November 2023. 

Israel Terus Membantai Gaza, 30.500 Jiwa Tewas dalam 150 Hari Genosida

Ilustrasi korban pelecehan seksual

Photo :
  • screenshoot berita VivaNews

Saat usia korban delapan tahun ketika sang cucu memijat, tangan sang kakek bergerak meraba-raba dan mengelus daerah sensitif korban ( termasuk alat kelamin) dari luar baju. 

Memprihatinkan, Begini Kondisi Korban Bullying Geng Anak Vincent Rompies

Bukan hanya itu sang kakek bejat juga berani menciumi daerah sensitif termasuk bibir korban. " Itu dilakukan hingga beberapa tahun, dan saat korban berusia 11-12 tahun, tersangka menyetubuhi korban dengan modus sama yaitu minta dipijit, " ungkap Ari.

Lanjut Ari selain mengancam agar tak melaporkan perbuatannya, korban juga kerap memberikan uang jajan kepada korban. "Korban juga sering diberi uang jajan Rp5 ribu hingga Rp20 ribu, " katanya. 

Halaman Selanjutnya
img_title