Ratusan Relawan dari PAC Gerindra Kota Bandung-Cimahi Deklarasi Dukung Eversti Nevalia

PAC Gerindra Kota Bandung-Cimahi Deklarasi Dukung Eversti Nevalia
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Jabar – Para relawan se-Kota Bandung dan Kota Cimahi menggelar deklarasi dukungan terhadap caleg DPR RI dari Partai Gerindra, Eversti Nevalia.

Ahmad Muzani Sebut Gerindra Lirik Dedi Mulyadi untuk Pilgub Jabar

Kegiatan tersebut digelar pada Kamis, 30 November 2023 di Cafe Eldoda, Braga Bandung. Dihadiri oleh toko-tokoh besar seperti, Laksamana Pertama TNI (Purn) Raja Morni Harahap, Brigjen Pol (Purn) H Budi Setiawan, Brigjen TNI (Purn) H Taufik Hidayat.

Ratusan relawan itu terdiri dari 20 PAC Gerindra dan 10 Korcam yang siap mendukung dan memenangkan Eversti Nevalia sebagai anggota legislatif.

Perumnas Dorong Percepatan Ekonomi Kawasan Bandung Timur Bangun 2,800 Rumah

"Kami siap memenangkan Eversti Nevalia sebagai DPR RI 2024 nanti, kami merasa bahwa sosok teh Eversti bisa membawa aspirasi dan lebih kritis ketika di senayan nanti. Sudah dibuktikan bahwa sosoknya Eversti memang berpendidikan dan santun, kami tidak ragu untuk bekerja semaksimal mungkin untuk pemilu nanti," ujar Arif, perwakilan dari PAC Gerindra Kota Bandung.

Atas dukungan tersebut, Eversti Nevalia atau kerap disapa Teh Devay mengaku terharu, apalagi para relawan mendukungnya dengan sepenuh hati.

Dedi Mulyadi Sebut Ada Kejutan Ditengah Gonjang-ganjing Pencalonannya di Pilgub Jabar

"Dukungan ini bukan hanya untuk Eversti, tapi dukungan ini untuk kemajuan rakyat Indonesia khususnya Bandung dan Cimahi, semua program-program yang sudah saya buat adalah bentuk komitmen penuh untuk mendedikasikan hidup saya untuk kemajuan bersama, kemajuan Indonesia," jelas Teh Devay.

Sementara itu, Brigjen TNI (Purn) H Taufik Hidayat yang juga ayah Teh Devay mengaku bangga memiliki seorang putri seperti Teh Devay.

Halaman Selanjutnya
img_title