Bey Machmudin Beri Penghargaan Masjid, Pesantren dan Ulama Juara

Bey Machmudi Beri Aspirasi kepada Ulama
Sumber :
  • Humas Provinsi Jawa Barat

VIVA Jabar – Penjabat Gubernur Jawa Barat Bey Machmudin memberikan penghargaan kepada masjid, pesantren, dan ulama di Jabar yang dinilai berperan penting sebagai garda terdepan dalam menerapkan nilai-nilai keagamaan dan moral masyarakat. 

Jubir FPI Ungkap Alasan Habib Rizieq Menikah Lagi

Pemberian penghargaan bertajuk Apresiasi Masjid, Pesantren dan Ulama Jawa Barat (AMPU Jabar) itu digelar di Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) Kertajati, Kabupaten Majalengka, Jumat (1/12/2023). 

"Saya ucapkan terima kasih kepada pimpinan pesantren, masjid, dan ulama yang telah menjadi garda terdepan dalam menerapkan nilai-nilai keagamaan dan moral masyarakat di Jawa Barat. Melalui pesantren dan masjid-masjid, pendidikan atau pembinaan SDM kita dilakukan tak hanya melalui pendidikan formal dan sekolah," tuturnya. 

Isi Ramadan dengan Kabaikan, IJTI Jabar Gelar Kegiatan Jurnalis Nyantri dan Santunan

Bey Machmudi Beri Aspirasi kepada Ulama

Photo :
  • Humas Provinsi Jawa Barat

Pemberian penghargaan yang digelar di BIJB Kertajati sebagai bandara terbesar kedua di Indonesia diklasifikasikan dalam tiga Kategori Utama, yaitu Pesantren Juara (298 pesantren), Masjid Juara (117 masjid), dan Ulama Juara (206 orang) dengan Sub Kategori yang telah ditetapkan. 

Kembali Jadi Tuan Rumah, Cycling de Jabar 2024 Suguhkan Rute Baru

Pada kesempatan tersebut Bey mengungkapkan komitmen Pemdaprov Jabar yang tak hanya sekadar memberikan penghargaan secara seremonial, melainkan juga mendukung dengan aksi nyata. 

"Pemerintah Provinsi Jawa Barat berkomitmen tak hanya memberikan penghargaan seremonial, tetapi juga dukungan nyata dalam bentuk fasilitas, program pembinaan dan penguatan lembaga keagamaan. Apresiasi ini akan menjadi investasi berkelanjutan dalam pembangunan spiritual dan sosial masyarakat Jawa Barat," terang Bey. 

Halaman Selanjutnya
img_title