Bukan Move On, Begini Ungkapan BCL Usai Menikah Lagi

Potret Pernikahan BCL dan Tiko Aryawardhana
Sumber :
  • screenshoot berita VivaNews

Jabar –Kabar bahagia kini tengah dirasakan oleh Bunga Citra Lestari (BCL) yang telah resmi dipersunting Tiko Pradipta Aryawardhana di Bali pada 2 Desember 2023.

Kabar yang sebelumnya membuat netizen heboh, dan tak sedikit yang menghujat BCL lantaran akan menikah untuk kedua kalinya setelah kepergian Ashraf Sinclair 4 tahun silam.

Sejak ditinggal sang suami terlihat BCL, tidak pernah dikabarkan dekat dengan pria manapun, dirinya selalu mengenang momen bahagia bersama Ashraf.

Meski begitu, dirinya sadar bahwa dirinya harus segera bangkit dan melanjutkan hidupnya demi sang buah hati, serta mengukir hak baru agar bisa bahagia.

Walau begitu, BCL menyebut bahwa dirinya tak bisa move dari kejadian tersebut, karena menurutnya kejadian seperti itu akan selalu menghantui diri. Tapi dirinya meyakinkan untuk segara bangkit kembali, tanpa melupakan.

"Bukan move on tapi lebih ke bangkit kembali. Kalau move on, aku rasa sebuah duka seperti ini sampai kapan pun enggak akan bisa move on. Tapi bagaimana kita bisa hidup kembali, semangat lagi, bangkit kembali, tanpa melupakan, live with the pain," tandas BCL, dikutip dari intipseleb.com.

Dengan perlahan, ia menyakini bisa melalui segala cobaan ini, sehingga dirinya bisa menciptakan dan merasakan kembali momen bahagia.

"Kita pelan-pelan belajar untuk bisa hidup dengan pain dan membuat memori-memori baru yang bisa bikin hidup kita bahagia," tandasnya.

BCL Ziarahi Makam Ashraf Sinclair di Peringatan 4 Tahun Wafatnya Bersama Tiko Aryawardhana