BCL Ziarahi Makam Ashraf Sinclair di Peringatan 4 Tahun Wafatnya Bersama Tiko Aryawardhana

BCL Ziarah Kubur Ashraf Sinclair
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Jabar – Penyanyi sekaligus aktris Bunga Citra Lestari (BCL) atau yang akrab dipanggil Unge, memperingati 4 tahun wafatnya suami pertamanya, Ashraf Sinclair. Tepat pada 18 Februari 202, Ashraf Sinclair menghembuskan nafas terakhirnya.

Ternyata Ini Alasan BCL Kepincut Tiko Aryawardhana Meski Sempat Ragu Menikah Lagi

Di peringatan 4 tahun kematian suami pertamanya itu, BCL menziarahi kuburannya yang terletak di Karawang, Jawa Barat.

Melalui akun instagramnya, BCL membagikan momen ia berziarah kubur. Tak sendiri, rupanya pelantun lagu Cinta Sejati itu berziarah kubur bersama sang buah hati, Noah Sinclair beserta keluarga yang lain. Selain itu, suami kedua BCL yakni Tiko Aryawardhana tampak ikut dalam ziarah kubur itu.

Reza Rahadian Ngaku 15 Kali Adegan Ciuman, Pertama dengan Aktris sekaligus Penyanyi

Dalam unggahannya, terlihat makan Ashraf dipenuhi dengan taburan bunga mawar merah. BCL sendiri tampak mengenakan busana tertutup bercorak hitam. Sementara Noah mengenakan baju putih, dan Tiko terlihat dengan kemeja merah muda dipadu dengan celana berwarna cokelat.

"Little by little, We let go of loss.. but never of love," tulis BCL sebagai caption dalam unggahannya itu dikutip VIVA, Senin, 19 Februari 2024.

BCL Kembali Tampil Seksi Sepulang Umrah, Warganet Kompak Nyinyir

Untuk diketahui, BCL dan Ashraf Sinclair menikah pada tahun 2008. Dari pernikahannya itu, keduanya dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Noah Sinclair. Namun, pada tahun 2020 Ashraf meninggal dunia.

Setelah lama menjanda, BCL akhirnya menerima pinangan Tiko Pradipta Aryawardhana pada 2 Desember 2023 lalu. Pernikahan kedua BCL ini digelar di sebuah tempat mewah di Pulau Dewata, Bali.