Syahnaz Ungkap Alasan Mantap Kenakan Hijab

Syahnaz dan Jeje Govinda
Sumber :
  • screenshoot berita VivaNews

Jabar
Sempat tersandung kasus perselingkuhan dengan Rendy Kjaernett, Syahnaz rupanya berniat bertaubat dan melakukan ibadah umroh bersama suami Jeje Govinda yang dibuatnya kecewa.

Akibat kasus perselingkuhannya rupanya membuat karir Syahnaz hancur, sadar dengan kesalahannya membuatnya berpikir untuk segera bertobat.

Setelah pulang umroh bersama sang suami, Syahnaz ungkap keinginannya menutup aurat dan berhijab kepada awak media

Menurutnya, menggunakan hijab membutuhkan berbagai perislapan dari berbagai aspek, tak bisa asal dan harus dari hati tanpa adanya paksaan dari siapapun.

Menurut pengakuannya  dirinya tertarik dengan hijab, karena memang sedari awal ia tak pernah menggunakan hijab, semoga ia bisa menjaga hak tersebut.

"Pengenlah semua perempuan pasti pengen berhijab, tapi kan harus dari hati dan butuh persiapan, makanya doain aja," timpalnya.

"Karena aku juga belum pernah pake hijab model gini kan, kalau dibilang tertarik pasti tertarik lah, tapi kan harus istiqomah," sahut Syahnaz.

Melihat sang istri berhijab, sebagai suami Jeje Govinda mengaku bangga dan bahagia, menurutnya sang istri terlihat begitu cantik saat berhujab.

"Cantik, cantik banget. Cocok berhijab," sahut Jeje.

Putri Ridwan Kamil Lepas Hijab, Zara Ungkap Alasannya