Putri Ridwan Kamil Lepas Hijab, Zara Ungkap Alasannya

Sosok Camillia Laetitia Azzahra atau Zara.
Sumber :
  • Instagram Zara

Jabar —Camillia Laetitia Azzahra, atau yang akrab disapa Zara, telah membuat keputusan mengejutkan dengan memilih untuk melepas hijab.

Nahdliyin Muda Usulkan Ridwan Kamil Ono Surono Duet di Pilgub Jabar

Keputusan ini telah menarik perhatian netizen, namun Zara dengan tegas menegaskan agar orang tidak menyalahkan orang tuanya atas pilihan yang ia ambil.

Ia menjelaskan bahwa keputusannya ini merupakan hasil dari proses berpikir yang panjang, termasuk melibatkan kedua orang tua dan keluarganya sebelum akhirnya memutuskan untuk melepas hijab.

Mulai Hari Anda dengan Doa Pelancar Rezeki dari Ustadz Adi Hidayat

"Hi semuanya, setelah banyak pertimbangan dan diskusi yang sangat amat panjang dengan keluarga aku. Aku memutuskan untuk melepas kerudungku," tulis Zara di akun Instagramnya @camilliazr.

Dalam penjelasannya, Zara menyampaikan bahwa baginya menjadi seorang Muslim yang baik tidak hanya tentang penampilan luar, tetapi lebih pada pelaksanaan ajaran agama dengan tulus dari dalam hati.

Jelang Pilkada Serentak 2024, Bey Machmudin Tegaskan Hal ini

“Karena bagi aku secara personal, seorang Muslim yang baik adalah mereka yang melakukan syariat ajaran agama dari hati. Bukan soal penampilan tapi soal hati yang bersih,” tambahnya.

Zara juga mengungkapkan bahwa keputusannya ini adalah caranya untuk hidup jujur dengan dirinya sendiri dan tidak ingin terjebak dalam kebohongan.

Halaman Selanjutnya
img_title