Begini Reaksi Anak Alyssa Soebandono, Mengetahui Akan Miliki Adik

Alyssa Soebandono dan Dude Halino
Sumber :
  • Intipseleb

JabarAlyssa Soebandono ungkap reaksi mengharukan kedua anak usai tahu akan segera memiliki adik. Istri Dude Harlino mengumumkan berita bahagia sedang mengandung anak ketiga.

Rasa syukur diungkap Alyssa karena bisa hamil anak ketiga, dirinya turut memperlihat momen di mana kedua anak mengetahui sang bunda tengah mengandung anak ketinganya.

Kabar tersebut Alyssa unggah di akun instagram pribadi miliknya, dalam unggah tersebut dirinya turut menuliskan pesan haru untuk buah hatinya tersebut.

“Assalamu'alaikum calon adeknya Abang Rendra & Abang Malik. Sehat-sehat terus yah, Nak selama di dalam perut Bunda. Kehadiranmu memberikan warna bahagia yang berbeda di keluarga ini. Tidak sabar rasanya. Petualangan baru akan segera dimulai,” tulis Alyssa Soebandono dilansir dari Intipseleb.com.

Terlihat dalam video, kedua tersebut turut bahagia mendapat kabar tersebut, terlihat salah satu putra dari pasangan Alyssa dan Dude tersebut mengucap syukur. "Alhamdulillah," ucap anak Alyssa.

Salah satu anak tertua Alyssa, dengan sangat gembira langsung bereaksi mengelus perut sang ibu, sembari menyapa sang janin. Hingga menangis haru. "Hallo adik," lanjutnya.

Diketahui pula, bahwa kabar bahagia atas kehamilan tersebut Alyssa ungkap saat sang suami, Dude Harlino baru saja merayakan hari ulang tahun.



Alyssa Soebandono Hamil 8 Bulan di Ramadan Tahun Ini, Dude Harlino Siap Dampingi