Tak Direstui Keluarga, Hubungan Eva Marung dan Jordan Ali Diisukan Kandas

Jordan Ali dan Eva Manurung
Sumber :
  • screenshoot berita VivaNews

Jabar –Kedekatan dan kemesraan Eva Marung dan Jordan Ali sepertinya sepertinya telah berada di ujung tandung, penyebabnya adalah hubungan mereka ditentang oleh sang anak.

Febby Carol dan Virgoun secara terang-terangan menolak kedekatan sang ibu dengan seorang pria tersebut kini diduga telah putus.

Paska mengaku tengah memiliki hubungan spesial Eva Marunung dan Jordan Ali, kini tengah dilanda kegalauan masing-masing.

Parahnya lagi, pada beberapa kesempatan baik dipodcast atau pun saat di undang stasiun telivisi, Eva Marung menyebut jika Jordan Ali mendekati dirinya karena ingin pansos, atas uangkapa itu Jordan terlihat tak terima.

Jordan Ali lantas membongkar kejadian yang sebenarnya, dan mengaku tak sama seperti apa yang disampaikan Eva, menurutnya Eva Marunung lah yang pertama kali mengajak dirinya membuat konten.

"awalnya memang mamih sendiri yg ngajakin aku buat konten india2an , mesrah2an layaknya sepasang kekasih , trus saya sudah menasehati dia , mih jngnlah buat konten bgtu , nanti resikonya besar loh mih , trus dia kekeh sma pendiriannya dia , udah u ga usah takut resikonya semua gw yg nanggung kata mamih bgtu , ydhlah niat dan hati saya hanya mau buat mamih eva hatinya senang aja ga ada niatan mau beginilah itullah , biar dia ga galau terus .. setelah itu konten berjalan," kata Jordan di Instagram, 5 Desember 2023.

Jordan mengungkap kecemburua Eva Marung, saat dirinya terlihat dekat dengan para wanita, awal dirinya tak menyangka bahwa Eva Marung ternyata memilki ketertarikan lepadanya dan dirinya berpikir postip.

"kehidupan nyatanya , mamih saya ajak ke birthday saya bnyk cwe2 , dia cemburu , terus setiap saya di bawa ke acara mamih , banyak cwe2 pd mau kenalan ke saya dia cemburu , dan byk cwe2 agresif pd nyamperin saya , mamih cemburu lagi cemburunya ga karuan ke saya . ya kan saya jd bingung , saya tetep berpikir positif dulu ke mamih , mungkin mamih ga suka kali saya di deketin cwe yg seperti itu , okkk fine ga jadi masalah," sahutnya.

Keluarga Ungkap Bukti Kedekatan Yudha Arfandi dengan Dante: Kami Diam untuk Jaga Reputasi Tamara