Cerita Awal Mula BCL Terjun Jadi Penyanyi: Dibully Habis-Habisan

Ariel NOAH & BCL
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

Jabar –Istri Tiko Aryawadhana Bunga Citra Lestari (BCL) menceritakan momen awal dirinya memutuskan terjun ke dunia tarik suara, menurutnya bukannya didukung justru keputusannya tersebut mendapat bully dari banyak kalangan.

Hebatnya, BCL justru tak merasa sedih dan tertekan karena bully, melainkan hal tersebut ia jadikan motivasi untuk terus menjadi lebih baik.

BCL yang sebelumya menekuni dunia akting dengan memerakan beberapa takoh dalam filmnya. Lantas setelah memutuskan berkarir sebgai penyanyi ia di bully, karena dianggap tak memeilki kemampuan.

BCL debut sebagai penyanyi lewat album Cinta Pertama yang rilis pada 1 Desember 2006 lalu.

“Setelah sinetron itu langsung nyanyi. Terus ada film dan butuh soundtrack. Kebetulan ada lagu yang cocok si (Cinta Pertama) Sunny. Iya masuk (berkarier sebagai penyanyi) Dibully gila-gilaan. Aku ngerasa, aku gak punya kemampuan kok sampe diginiin,” kata Bunga Citra Lestari, dilansir dari YouTube Her World Indonesia.

Dari banyak pengalaman yang telah dilewati, menjadi bullyan tersebut sebagai pemecut semangat untuk berkarya. Bukan sibuk menangani bullyan.

Menurutnya, kunci ketika mengalami pembullyan adalah dengan menjadi lebih baik agar bully tersebut semakin berkurang.

“Cuma aku balik lagi banyak dengerin omongan dari senior-senior penyanyiku. Waktu itu ada Pas Band, ada Mas Ari Lasso, dari label. Aku kira-kira bertanya, ini bagaimana ya bukan untuk menangani bullyan, tapi bagaimana untuk bisa menjadi lebih baik supaya bullyan berkurang,” tukas BCL.


Vicky Prasetyo Dilaporkan Kasus Penipuan Miliaran Rupiah, Anaknya Jadi Korban Bully