Geram dengan Tuduhan Perselingkuhan, Gunawan D. Cahyo Akan Tempuh Jalur Hukum

Gunawan Dwi Cahyo
Sumber :
  • Screenshoot Berita VIVANews

Jabar –Tak terima dituding berselingkuh Gunawan Dwi Cahya ancam akan pidanakan akun medsos yang menyebarkan gitnah kepada dirinya.

Semua itu bermula saat Gunawan dan Okie Agustina yang tengah dalam proses perceraian kemudia muncul rumor perselingkuhan Gunawan.

Dengan tegas Gunawan, akan menyeret akun yang dianggapnya melakukan fitnah, bahkan secara terang-terang menyebut nama salah satu akun yang akan dilaporkan.

“Assalamualaikum wr wb. Bagi akun2 yang memberitakan saya gak sesuai fakta seperti yang dilakukan akun jenyamanda70 dan sudah berganti nama lambedanur, saya bakal proses secara hukum,” ungkap Gunawan Dwi Cahyo melalui Instagram Storynya, dikutip IntipSeleb pada Selasa, 6 Desember 2023.

Alasannya, karena apa yang disampaikan oleh akun medsos tersebut telah mencoreng nama baiknya. Dirinya akan terus mempatau bagaimana reaksi dari pemilik akun, jika tidak dihapus maka proses akan berlanjut.

“Karena sudah membuat berita yang tidak benar, kalo saya masih liat dan tidak dihapus, akan diproses nantinya. Terima kasih,” tukas Gunawan Dwi Cahyo.

Di sisi lain, pihak Okie Agustina menyebut bahwa pihak telah mengantong bukti, prihal perselingkuhan Gunawan Dwi Cahyo, namun dari masih enggan mengungkap secara detail.

“Kalau masalah proses hukum silakan aja ke pengacara aku, karena kita juga bukannya enggak ada bukti ya, ada foto. Nanti biar pengacara aku aja, kalah urusan hukum bukan ranah aku,” tegas Okie Agustina.

Kuasa Hukum Sebut Ibu Norma Risma dan Rozy Mengiyakan Dugaan Perzinahan