Lawakan Asli Betawi Akan Warnai Pesbuker ANTV Terbaru

Kata Baba
Sumber :
  • Intipseleb

Jabar –Pesbuker ANTV akan membawa nuansa baru yang akan segera tayang kembali, hal baru tersebut diyakini akan menjadi tontonan seru dan menghibur.

Rupanya nuansa baru tersebut, rupanya Pesbuker akan memasukkan unsur Betawi asli dalam tayangannya kali ini, hal tersebut diketahui dengan adanya Kata Baba dalam tayangannya.

Diketahui Kata Baba adalah salah satu influencer dengan ciri khas betawi yang sang kental, diyakini dengan ada Kata Baba, tontonan Pesbuker akan semaikn menarik.

Pria dengan nama asli Asmawi Sueb tersebut akan mengisi tanyangan Sitkom Pesbuker, dengan pembaawan dengan khas nyablak. Dirinya berperan sebagai tukang ojek asli Betawi.

Di sisi lain Kata tak mau jumawa dirinya mengaku masih ters belajar untuk tampil di Pesbuker, dirinya tak segan meminta arahan jika ada kemurangan.

"Alhamdulillah senang, bismillah karena kita masih belajar dan juga kita masih belajar dari yang senior-senior dan kita engga mau temben (besar kepala), jadi mohon bimbingannya," ujar Kata Baba di studio Pesbukers ANTV, 5 Desember 2023.

"Saya sebagai pribumi betawi, saya disini jadi tukang ojek, pokonya bakal seru deh," sambung Kata Baba.

Menurutnya, seni udaya asli harus diperjuangkan karena merupakan nadi bangsa, bagaimanpun dirinya saat ini bertugas merawat nadi bangsa berupa seni budaya asli Betawi.

"Kata abang saya, mau gak mau, suka gak suka, seni budaya adalah urat nadi bangsa," katanya.
"Tugas kita disini berjuang, apapun yang terjadi harus tetap jadi pelajaran, mudah-mudahan Pesbukers programnya lucu dan episodenya panjang," tutup Kata Baba.

Ini Alasan Juventus Pecat Massimiliano Allegri