Buktikan Dirinya Normal, Saipul Jamil Unggah Bukti Dewi Perssik Pernah Hamil Anaknya

Dewi Perssik dan Saipul Jamil
Sumber :
  • Kolase

VIVA Jabar – Baru-baru ini Dewi Perssik membongkar orientasi seksual mantan suami pertamanya, Saipul Jamil. Belakangan, keduanya memang tengah berseteru dan saling umbar aib masing-masing.

Tessa Kaunang Buka Suara Usai Mantan Pacarnya Lamar Dewi Perssik

Saipul Jamil yang sempat tersandung kasus asusila berupa pelecehan seksual sesama jenis, disinggung oleh Dewi Perssik. Kenormalannya sebagai lelaki sempurna pun dipertanyakan oleh pelantun lagu Mimpi Manis itu.

Untuk membuktikan dirinya normal, Bang Ipul mengunggah bukti bahwa Dewi Perssik yang akrab disapa Depe itu pernah hamil anaknya.

Wajah Dewi Perssik Bengkak Lagi, Oplas?

“Bukti Digital Dewi Perssik Hamil Anak King Saipul Jamil,” tulis Saipul Jamil di video unggahannya, dilansir pada Selasa, 25 Juli 2023.

Lakukan Pembekuan Sel Telur, Dewi Perssik Ungkap Alasannya

Video yang diunggah Saipul itu, memperlihatkan moment dimana keduanya tengah berada di acara Pesbukers ANTV. Di video lawas itu, terlihat keduanya menceritakan kenangan saat berada di Bali.

“Ini kenangan yang paling berharga buat saya. Pada waktu itu istri saya (Dewi Perssik) mengandung. Itu lag di Bali, terus aku dapat kabar gembira kalau istriku tuh hamil,” ujar Saipul Jamil di video lawas itu, menjelaskan cerita di balik foto yang ditampilkan.

Halaman Selanjutnya
img_title