Ceria, David Ozora Tersenyum Atas Kedatangan Inul Daratista Beserta Suami

David Ozora
Sumber :

Jabar – Kondisi korban penganiayaan Mario Dandy, yakni Cristalino David Ozora kini semakin membaik. Ia berangsur pulih meski masih memerlukan perawatan intensif di Rumah Sakit.

Profil Aghnia Punjabi, Selebgram yang Anaknya Dianiaya Babysitter

Saat menjalani perawatan di Rumah Sakit, David Ozora sempat dijenguk oleh pedangdut Inul Daratista. Saat itu, Inul datang sersama suaminya, Adam Suseno.

Kedatangan pedangdut asal Jawa Timur itu pun berhasil membuat wajah David Ozora ceria. Keceriaan itu terpancar dari wajah anak Jonathan Latumahina itu ketika David menyentuh kumis tebal Ada Suseno yang menjadi cori khas dari Suami Inul Daratista itu.

Aghnia Punjabi Sebut Anaknya Dianiaya Babysitter Bukan Pertama Kali

Melihat David yang tersenyum lebar, Inul mengajaknya bercanda dengan menawarkan lagi kepada David untuk menyentuh kumis suaminya itu. Sembari tersenyum, David pun mengangguk.

Viral, Remaja di Bulukumba Dikeroyok Empat Temannya

“Mau pegang? Mau?” tanya Inul Daratista yang disambut anggukan David Ozora, dilansir dari IntipSeleb pada Minggu, 9 April 2023.

Momen ceria itu pun diunggah Inul Daratista ke akun instagramnya @inul.d. Dalam video tersebut, nampak jelas senyum David mekar tak padam. Bahkan, David sempat berfoto dengan suami Inul Daratista.

Halaman Selanjutnya
img_title