Lahirkan Generasi Sehat Berkualitas, 1.000 Anak Ikuti Lomba Balita Gemoy di Lembur Pakuan

KDM inisiasii lomba Balita Gemoy
Sumber :
  • Isrimewa

VIVA Jabar – Pemenuhan gizi seimbang merupakan hal penting dalam melahirkan generasi masa depan yang sehat dan berkualitas. Namun sayang, kesadaran akan pemenuhan gizi seimbang tersebut masih terhitung rendah di Tanah Air.

Dedi Mulyadi Sebut Ada Kejutan Ditengah Gonjang-ganjing Pencalonannya di Pilgub Jabar

Kang Dedi Mulyadi (KDM) yang peduli terhadap generasi masa depan Indonesia menginisiasi lomba Balita Gemoy di Lembur Pakuan, Subang guna membangun kesadaran para orang tua dalam memenuhi kebutuhan gizi seimbang bagi anak-anak mereka.

KDM inisiasi lomba Balita Gemoy

Photo :
  • Istimewa
Dedi Mulyadi Sebut Pola Sosial Ekonomi Muhammadiyah Sunda Pisan

Tercatat, sebanyak 1.000 anak dari berbagai daerah ikut dalam Lomba Balita Gemoy yang di adakan pada Minggu, 10 Desember 2023 pagi.

Ketua pelaksana Lomba Balita Gemoy, Imas Laelasari mengatakan kegiatan tersebut digelar oleh Posyandu Lembur Pakuan yang sejak dulu didukung oleh KDM dalam rangka pemenuhan gizi seimbang bagi anak. Imas berharap tradisi yang dibangun KDM tersebut dapat terus berkembang di berbagai daerah.

MK Tolak Gugatan Sengketa Pilpres, Dedi Mulyadi : Prabowo Dipilih Hati Nurani Bukan Bansos

"Kita berharap tradisi Kang Dedi dalam memperhatikan gizi anak di sekelilingnya terus berkembang ke berbagai daerah," ucap Imas.

Sementara itu, KDM menilai kesadaran akan pemenuhan gizi di Indonesia masih rendah. Hal tersebut terbukti dari semakin minimnya anak-anak makan daging, telur maupun sayur yang diolah langsung oleh orang tuanya.

Halaman Selanjutnya
img_title