Jelang Debat Pilpres, Dedi Mulyadi Ungkap Bukti Prabowo-Gibran Bakal Menang

Dedi Mulyadi
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Jabar – Dalam beberapa hari ke depan debat pertama Pilpres 2024 akan digelar oleh KPU. Capres-Cawapres nomor urut dua Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka pun disebut telah siap.

Suami Mutilasi Istri, AKBP Akmal : Kami Pisahkan dari Tahanan Lain

Kang Dedi Mulyadi mengungkapkan banyaknya serangan jelang debat Pilpres menandakan ketakutan pasangan lain. Bahkan ia optimis Prabowo-Gibran bisa menang satu putaran.

“Kalau sekarang banyak diserang, ya tanda-tanda bakal menang,” ucap pria yang juga Caleg Dapil VII Jabar (Purwakarta, Karawang, Kabupaten Bekasi) nomor urut satu dari Partai Gerindra itu.

Kalah dalam Pilpres 2024, PDIP Salahkan Jokowi

Disinggung soal banyak pihak yang meragukan kemampuan Gibran, KDM pun menepisnya. “Apa yang membuat (penilaian) Mas Gibran tidak bisa? Saya yakin bisa berdebat dengan baik, tidak ada masalah,” ucapnya.

Begitupun serangan terhadap Gibran yang beberapa waktu lalu salah ucap dari asam folat menjadi asam sulfat, KDM menanggapinya dengan santai.

Kang Jimmy Ramaikan Bursa Calon di Pilkada Karawang 2024, Daftar Lewat PKB

KDM yang sudah terjun di dunia politik sejak puluhan tahun lalu pun mengakui kerap salah ucap dalam penyampaian. Namun hal tersebut tak pernah mengubah substansi dari yang dijelaskan.

“Kesalahan ucap tidak apa, yang tidak boleh itu salah kebijakan. Salah kebijakan bisa berakibat fatal pada Masyarakat,” ujarnya.

Halaman Selanjutnya
img_title