Tawarkan Hunian Modern, Harmony Sindangmulya Sasar Masyarakat Berpenghasilan Rendah

Harmony Sindangmulya
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Jabar – Pengembang properti, PT Kajima Berkah Propertindo turut mengembangkan kawasan Timur Jakarta terutama wilayah Selatan Bekasi. Menempati luas lahan 4,5 hektar, kawasan bernama Harmony Sindangmulya yang dikelola perusahaan itu menawarkan hunian simple modern.

Gagal ke Final Piala Asia U-23, Timnas Indonesia U-23 Bertekad ke Olimpiade 2024

Bangunan Fasad mengedepankan beberapa aspek arsitektur langgam simpel modern dengan bangunan satu lantai. Ada dua tipe unit yang tersedia, yakni Tipe Ruby 30/60 (rumah subsidi) dan Emerald 36/60 (rumah semi komersial).

Harmony Sindangmulya membidik masyarakat berpenghasilan rendah (MBR) seperti ojek, pedagang, karyawan, pelaku UMKM dan lain-lain.

Shin Tae-yong Yakin Rafael Struick Berkontribusi di Laga Indonesia Vs Irak

Meski demikian, bangunan yang ditawarkan tetap istimewa dengan design simple modern. Jumlah hunian pun tidak terlalu banyak. Tercatat hanya 385 unit dari dua tipe yang ada.

Harga rumah yang ditawarkan berkisar Rp185 juta (tipe Ruby) dengan unit ready stok dan Rp310 juta (tipe Emerald) dengan unit indent semi furnish.

Jelang Lawan Irak, Shin Tae-yong Minta AFC Netral

Dengan unit terbatas itu, pintu keluar masuk menggunakan single gate. Dengan begitu, sistem keamanan dapat terkendali dengan mudah. Ditambah sistem penjagaan selama 24 jam membuat penghuni tak perlu meragukan keamanan lingkungan.

Harmony Sindangmulya juga tidak luput memperhatikan kebutuhan penghuni akan fasilitas sosial dan fasilitas umum, seperti masjid, bahkan pesantren tahfidz ada di dalamnya. Fasilitas lain yang ada adalah sarana olahraga, area bermain anak serta ruang terbuka hijau yang asri.

Halaman Selanjutnya
img_title