Dedi Mulyadi Siapkan Bantuan Hukum untuk Korban Pencabulan Ustaz di Purwakarta

Rumah Ustadz terduga pelaku pencabulan di Purwakarta
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Jabar – Belasan anak perempuan di Desa Salem, Kecamatan Pondoksalam, Kabupaten Purwakarta menjadi korban pencabulan yang dilakukan seorang ustaz. Kini ustaz tersebut buron sementara rumah sekaligus tempat mengaji para korban rusak diamuk warga.

Hari Otda ke-28, Pemkab Purwakarta Dorong Ekonomi Hijau dan Lingkungan Sehat

Kemarin Kang Dedi Mulyadi (KDM) meninjau langsung lokasi kejadian. Di sana ia bertemu dengan sejumlah orang tua yang anak dan cucunya menjadi korban kebiadaban ustaz tersebut.

“Cucu saya disetubuhi dari kelas 4 SD sampai terakhir kemarin SMP. Kalau anak saya hanya disuruh pegang-pegang saja,” ucap salah seorang bapak dengan penuh emosi.

Seorang Remaja di Subang Ditusuk Gengster hingga Tembus ke Paru- Paru

Ia murka karena tak menyangka ustaz tersebut bisa berbuat seperti itu pada sejumlah anak. Terlebih para warga sangat menghormatinya karena dianggap berilmu agama tinggi, mengaji gratis dan baik pada sesama.

“Namanya si Opan, sekarang jangan panggil pakai ustaz lagi,” ujarnya murka.

Dedi Mulyadi Sebut Ada Kejutan Ditengah Gonjang-ganjing Pencalonannya di Pilgub Jabar

Bapak tersebut mengakui telah merusak rumah pelaku. Meski dalam kondisi sakit jantung ia sangat murka dan emosi karena anak juga cucunya menjadi korban ustaz cabul selama bertahun-tahun.

Di tempat yang sama Kades Salem Nana Sobana mengatakan mulanya pencabulan terbongkar saat sejumlah murid yang beranjak dewasa bercerita pada teman dan orang tuanya.

Halaman Selanjutnya
img_title