3 Tokoh di Kota Cimahi Pastikan Eversti Nevalia Jadi DPR RI

Silaturahmi incumbent dan caleg Cimahi
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Jabar – Tiga tokoh politik di Kota Cimahi memastikan jika Eversti Nevalia pantas menang dalam pemilihan anggota legislatif (Pileg) 2024 mendatang.

Anies Baswedan Konsisten Gaungkan Perubahan Meski di Luar Kekuasaan

Sosok Evesrsti Nevalia menjadi salah satu alasan kenapa meraka menyakinkan jika perempuan yang akrab disapa Teh Devay itu bakal menang.

Anggota DPRD Kota Cimahi Dapil 2, Ahmad Dahlan mengatakan sosok Eversti Nevalia yang mampu membawa semangat generasi muda ke arah yang lebih baik.

Diguyur Anggaran Rp54,9 Miliar, Berikut Tokoh yang Santer Nyalon Bupati Subang

"Mari kita susun strategi pemenangan Eversti Nevalia, saya melihat dia adalah sosok muda yang bisa membawa semangat kepada generasi nya, bahkan saya sudah membawa data pemilih pasti kepada saya yang akan saya berikan juga kepada Eversti Nevalia," jelas Ahmad Dahlan di acara silaturahmi incumbent dan caleg Cimahi di kediaman Eversti Nevalia di Jalan Riau Bandung, Rabu, 13 Desember 2023.

Senada dengan Ahmad Dahlan, Ketua DPC Kota Cimahi, Bambang Purnomo memastikan jika Eversti Nevalia harus menang dalam Pileg mendatang.

Menjelang Pilkada 2024, PAN Subang Daur Ulang Strategi Politik

Pasalnya, kata Bambang, Eversti Nevalia adalah kader potensial Partai Gerindra yang diyakini bisa membawa perubahan.

"Dengan kumpulnya sebagian besar incumbent dan caleg Kota cimahi di sini adalah bentuk komitmen kita untuk mendukung kader potensial partai gerindra yaitu eversti nevalia di DPR RI Dapil I Jawa Barat," kata Bambang.

Halaman Selanjutnya
img_title