Lebarkan Sayap,  4Fingers Crispy Chicken Jakarta Resmi Hadir di Kelapa Gading

Peresmian outlet 4Finger Crispy Chicken Jakarta di Kelapa Gading
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Jabar – 4Fingers Crispy Chicken Jakarta terus melebarkan jangkauan pasarnya. Rumah makan tersebut kini resmi membuka outlet kelimanya di Kelapa Gading. Tentunya, dibukanya outlet ini akan memanjakan para pecinta kuliner di kawasan Jakarta Utara tersebut. 

Fakta Menarik Dibalik Kalahnya Jefri Nichol dari El Rumi

Dketahui, kawasan Kelapa Gading tersebut menjadi pusat perkumpulan pecinta makanan yang dapat terlihat dari banyaknya gerai-gerai kuliner menghiasi area. Maka pilihan lokasi tersebut menjadi sebuah langkah tepat bagi 4Finger Crispy Chicken Jakarta untuk terus melebarkan sayapnya.

“Kami sangat senang bisa membuka outlet di Kelapa Gading. Karena melihat antusiasme pencinta ayam yang begitu besar di sini, sehingga kami berharap bisa memberikan pilihan baru untuk foodies,” ujar Baven Chin, Managing Director 4Fingers Crispy Chicken Singapore.

Tanamkan Jiwa Enterpreneur Sejak Dini, Sri Irdayati Buka Pelatihan Bisnis untuk Anak SD

Outlet kami di Kelapa Gading memang berbeda dari outlet-outlet kami sebelumnya. Outlet Kelapa Gading ini mengusung tema Subway New York yang mana menjadi inspirasi Empat Sekawan Pendiri 4Fingers”

“Sedikit bercerita, awal mulanya 4Fingers Crispy Chicken berdiri, keempat sekawan yang sedang jalan-jalan di kota New York. Saat itu, mereka menggunakan subway dan bertemu dengan outlet makanan ayam renyah di K-Town. Di sanalah, mereka menemukan perpaduan yang dinamis antara mereka menciptakan sebuah ide cemerlang bertabur kebebasan, ekspresi, & resep rahasia kerenyahan,” lanjut Baven Chin. 

W Superclub Mal Artha Gading Hadirkan Pengalaman Hiburan Berkelas dengan Teknologi Canggih

Oleh karena itu, Outlet 4Fingers Crispy Chicken Kelapa Gading ini memiliki nuansa yang begitu khas outlet-outlet makanan di subway New York, seperti adanya grafiti yang menjadi ornamen interior dan memiliki ruangan bernuansa subway. Kami berharap para pelanggan bisa merasakan kota New York di outlet 4Fingers Crispy Kelapa Gading.” tutup Baven Chin.

Menu Baru

Halaman Selanjutnya
img_title