Ketua Presidium PP KMHDI Bantah akan Ikut Jemput Anas Urbaningrum di LP Sukamiskin

Ketua Presidium PP KMHDI, Putu Yoga Saputra
Sumber :
  • viva.co.id

Jabar – Tokoh aktivis sekaligus mantan Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum akan menghirup udara bebas dari Lembaga Pemasyarakatan (LP) Sukamiskin pada Selasa, 11 April 2023 mendatang. Para loyalis Anas Urbaningrum pun bersiap menjemput mantan Ketum PB HMI itu.

Luncurkan Buku Belenggu Nalar, Laksmana Sukardi Ajak Anas Urbaningrum Bicara Hukum Indonesia

Terkait penjemputan Anas Urbaningrum dari LP Sukamiskin, sempat beredar kabar bahwa Kesatuan Mahasiswa Hindu Dharma Indonesia (KMHDI) juga akan ikut serta menjemput Anas.

Namun, Ketua Presidium PP KMHDI, Putu Yoga Saputra membantah kabar yang beredar tersebut. Yoga menuturkan, kabar tersebut berpotensi mengkoyak dan membuat gaduh internal organisasinya.

Dea OnlyFans Pamer Surat Bebas Murni dari Penjara

“Tentu berita ini sangat meresahkan dan membuat gaduh di internal organisasi. Dalam kesempatan ini juga saya tegaskan bahwa pemberitaan yang menyebut KMHDI akan ikut menjemput Anas tidaklah benar," kata Putu Yoga, dalam keterangannya, Minggu, 9 April 2023.

Anas Urbaningrum

Photo :
  • tvonenews.com
Kameramen Kena 'Head Shot' Tendangan Bebas Cristiano Ronaldo

Secara kelembagaan, lanjut Yoga, KMHDI tidak pernah menyatakan sikap perihal penjemputan Anas. Sebab, menurutnya, segala tindakan organisasi haruslah melalui dirinya sebagai Ketua.

"Segala sikap yang diambil oleh KMHDI pasti disampaikan oleh saya selaku Ketua organisasi,” ujarnya.

Halaman Selanjutnya
img_title