Warga Purwakarta Histeris Sambut Kedatangan Prabowo Subianto

Prabowo Subianto di Purwakarta
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Jabar – Ribuan warga histeris saat menyambut kedatangan Capres nomor urut dua Prabowo Subianto yang berkunjung ke Kabupaten Purwakarta, Sabtu (16/12/2023) siang.

Lepas Kafilah MTQ Jabar ke-38, Pj Bupati Purwakarta Doakan Raih Prestasi Terbaik

Warga berkumpul sejak Sabtu pagi di Lapangan Desa Cinangka untuk menyambut kedatangan Prabowo yang mendarat menggunakan helikopter. 

Kang Dedi Mulyadi yang juga ikut menyambut sejak pagi turut menghibur warga dengan kesenian Singa Depok atau Sisingaan. Ia bersama seorang lansia naik dan berjoget di atas Sisingaan.

Garut Diguncang Gempa M 6,5, Sebabkan Rumah Warga hingga Rumah Sakit Rusak

Tak hanya itu, para pedagang pun ketiban rezeki nomplok karena diborong oleh KDM. Sontak dagangan yang sudah diborong itu menjadi rebutan warga. 

Sekitar pukul 10.00 WIB, Prabowo mendarat di Lapangan Cinangka. Sejak helikopter masih mengudara warga histeris meneriakkan nama Prabowo sambil mengacungkan dua jari.

Hari Otda ke-28, Pemkab Purwakarta Dorong Ekonomi Hijau dan Lingkungan Sehat

Setelah mendarat, warga langsung menyerbu Prabowo untuk berebut salaman. Tua, muda, perempuan dan laki-laki sama-sama histeris saat menyambut kedatangan pria yang juga Menteri Pertahanan itu.

Di sela-sela itu kesenian Sisingaan terus mengiringi. Prabowo pun mempersilakan warga untuk naik dan menari di atas Sisingaan. Tak lama rombongan pun naik ke mobil untuk menuju lokasi pertama.

Halaman Selanjutnya
img_title