Berprestasi Lagi! Jasa Tirta II Raih Penghargaan Keterbukaan Informasi Publik 2023

Jasa Tirta II terima penghargaan keterbukaan informasi publik 2023
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Jabar – Sebagai Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang terus melayani masyarakat dengan komitmen pengabdian, Jasa Tirta II memang layak menerima beberapa penghargaan.

PosIND Buka Layanan Kargo Bagi Jamaah Haji Kirim Barang ke Tanah Air

Terbaru, Jasa Tirta II mendapatkan penghargaan dari Komisi Informasi Pusat pada Anugerah Keterbukaan Informasi Publik 2023 sebagai salah satu Badan Publik dengan Predikat Informatif pada Selasa, (19/12/2023) di Istana Wakil Presiden.

Penghargaan ini diserahkan langsung oleh Ketua Komisi Informasi (KI) Pusat, Donny Yoesgiantoro dan disaksikan langsung oleh Wakil Presiden Republik Indonesia, Ma’ruf Amin. Penghargaan tersebut diterima oleh Direktur Keuangan, SDM, dan Manajemen Risiko Jasa Tirta II, Indriani Widiastuti.

Jasa Tirta II Memastikan Stabilitas Bendungan Ir. H. Djuanda Menjelang Lebaran

Jasa Tirta II terima penghargaan keterbukaan informasi publik 2023

Photo :
  • Istimewa

Penghargaan yang berhasil diraih ini membuktikan bahwa Jasa Tirta II dapat mempertahankan predikat Informatif selama 3 tahun berturut-turut.

Jasa Tirta II Berangkatkan 200 Peserta Mudik dalam Program Mudik Asyik BUMN 2024

Adapun Predikat Informatif merupakan kategori tertinggi dalam kategori pemeringkatan keterbukaan informasi publik badan publik.

Penghargaan Informatif diberikan setelah Jasa Tirta II dan badan publik lainnya melewati serangkaian proses Monitoring dan Evaluasi (Monev) 2023 oleh Komisi Informasi Pusat.

Halaman Selanjutnya
img_title