Kapten Timnas AMIN Ungkap Cara Gaet Pemilih Lintas Generasi Tanpa Materi

Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Jabar – Kapten Tim Pemenangan Nasional Anies-Muhaimin (Timnas AMIN), Marsekal Madya TNI (Purn) Muhammad Syauqi Alaydrus mengungkap cara menggaet pemilih baik dari kalangan Gen Z maupun kalangan dewasa tanpa iming-iming materi.

Pemilu Usai, Anies Baswedan akan Lakukan Ini

Sadar timnya tidak memiliki cukup materi, Syauqi menganggap modal utama pasangan capres-cawapres nomor urut 1 itu adalah visi, misi dan gagasan untuk membangun negeri. Karenanya, modal tersebut perlu digaungkan oleh seluruh relawan AMIN.

Kapten Timnas AMIN, Muhammad Syauqi Alaydrus

Photo :
  • viva.co.id
Timnas Amin dan NasDem Kompak di Koalisi Perubahan

Syauqi juga menegaskan bahwa dirinya tidak memiliki apapun kecuali waktu dan kesempatan. Oleh karenanya ia mengungkap tidak akan menyia-nyiakan kesempatan yang ada.

"Kami tidak akan menyia-nyiakan waktu, karena yang kami punya hanyalah waktu lainnya tidak punya," kata Syaugi di Jakarta, Selasa, 26 Desember 2023.

Resmi! KPU RI Umumkan Prabowo-Gibran Menang Pilpres 2024, Berikut Perolehan Suaranya

Syauqi mengobarkan semangat juang tersebut kepada relawan AMIN saat pelatihan saksi Pilpres 2024 di Yayasan Darul Musthofa di Jagakarsa, Jakarta.

Kepada relawan AMIN, Syauqi juga menghimbau untuk memanfaatkan waktu sebaik mungkin. Mengingat masa kampanye terbilang singkat.

Halaman Selanjutnya
img_title