Rayakan Ultah Bersama Ribuan Warga, Kang Dedi Jadikan Sosok Ibu Sebagai Spirit Bangun Negeri

Kang Dedi Mulyadi Rayakan Ultah ke 52
Sumber :
  • viva.co.id

Jabar – Genap berusia 52 tahun, Kang Dedi menggelar perayaan hari lahirnya itu dengan cara berbeda. Ia bersama ribuan warga merayakan hari lahirnya itu dengan mengenak sosok ibu masing-masing.

Usut Tuntas Kecelakaan Maut Ciater, KDM: Jangan Hanya Sopir yang Bertanggung Jawab

Perayaan Ultah Kang Dedi itu mengusung tema 'Inget Ka Indung, Panganteur Langkah Ki Sunda'. Acara tersebut sukses digelar di Pelataran Bale Pamanah Rasa, Lembur Pakuan Subang, Senin 10 April 2023 malam.

Dimeriahkan oleh artis nasional seperti Gita KDI dan Charly Van Houten, ribuan warga dan sahabat Kang Dedi yang hadir larut dalam kemeriahan acara.

Pemilik Will In Travel Hilang Pasca Kecelakaan Maut Ciater Subang

Kang Dedi Mulyadi Rayakan Ultah ke 52

Photo :
  • viva.co.id

Bagi Kang Dedi, sosok Ibu adalah guru kehidupan yang hidup tanpa pamrih. Karena itu, Kang Dedi mengajak seluruh hadirin untuk mengingat sosok Ibu masing-masing. Hal tersebut ia sampaikan pada saat memberi sambutan.

Minta Maaf, Kepsek SMK Lingga Kencana Depok Ingin Tradisi Study Tour Ditiadakan

"Dedi Mulyadi lahir dari sosok ibu yang berbakti pada suaminya. Ia sering menahan lapar sampai punya riwayat maag hingga akhir hayatnya, itu semua demi anaknya bisa makan dengan lahap. Kasih sayang seorang ibu tidak bisa diukur karena rasa dan cinta mereka menyatu pada Sang Maha Kuasa," ucap Kang Dedi.

Menurut pria 52 tahun itu, ibu yang pintar belum tentu bisa mendidik anaknya menjadi orang hebat. Tapi ibu yang memiliki rasa dan cinta akan menumbuhkan sosok anak yang berbakti tidak hanya pada orangtua tapi juga pada sesama.

Halaman Selanjutnya
img_title