Terungkap Lagi, Arya Wedakarna Terseret Kasus Penganiayaan dan Tolak UAS di Bali

Arya Wedakarna
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA JabarSenator Bali atau anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI dari Provinsi Bali, Arya Wedakarna kini tengah menjadi sorotan lantaran pernyataannya yang dinilai rasis terhadap terhadap perempuan muslim.

Profil Aghnia Punjabi, Selebgram yang Anaknya Dianiaya Babysitter

Dengan tegas, suami Ida Ayu Ketut Juni Supari mengatakan tidak suka terhadap perempuan dengan penutup kepada atau mengenakan hijab menjadi petugas di print line Bandara Ngurah Rai, Bali. Ia pun lantang meminta perempuan berhijab diganti dengan gadis Bali yang rambutnya terlihat 

Senator Bali, Arya Wedakarna

Photo :
  • viva.co.id
Aghnia Punjabi Sebut Anaknya Dianiaya Babysitter Bukan Pertama Kali

Akibat pernyataannya itu, sejumlah kontroversi yang pernah dilakukan Arya kembali mengemuka di media massa. Berikut kontroversi Arya Wedakarna dikutip dari viva.co.id pada Selasa (2/1/2024).

1. Dilaporkan atas kasus penganiayaan

Viral, Remaja di Bulukumba Dikeroyok Empat Temannya

Arya Wedakarna sempat dilaporkan atas kasus penganiayaan terhadap ajudannya. Hal itu terjadi pada tahun 2020. Ajudan yang berinisial PTDM tersebut melaporkan  Arya kepada pihak kepolisian.

Laporan tersebut terregistrasi dengan nomor LP/135/III/2020/BALI/SPKT Tgl 8 Maret 2020, tentang dugaan tindak pidana penganiayaan sebagaimana dimaksud dalam pasal 351 KUHP.

Halaman Selanjutnya
img_title