Lapas Karawang Canangkan Tahun 2024 Jadi Tahun Perubahan Mindset

Apel Lapas Karawang
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Jabar – Lapas Karawang menggelar Apel Deklarasi Pencanangan Tahun Perubahan Pola Pikir dan Pola Perilaku Pegawai pada Lapas Kelas IIA Karawang. Senin (08/01/2024).

Info Nobar Semifinal Timnas Indonesia vs Uzbekistan di Karawang, Cek Lokasinya Sekarang!

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka meningkatkan mutu Pelayanan dengan cara melakukan perubahan pola pikir atau mindset, yang diwujudkan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dan juga warga binaan pemasyarakatan (WBP).

Selaku Pembina Apel pada kegiatan tersebut, Christo Victor Nixon Toar  menyampaikan bahwa perubahan pola pikir dan pola perilaku ke yang lebih baik sangatlah penting melihat dengan besarnya tuntutan masyarakat serta semakin cepatnya peningkatan teknologi yang ada pada zaman ini.

Komitmen HM Sampoerna Tingkatkan Kapasitas Pengelolaan Produk Lokal Mangga di Karawang

“Kegiatan ini tidak hanya semata-mata sebagai bentuk Euforia atau Simbolis saja, melainkan kegiatan ini menjadi momentum kita untuk dapat meningkatkan Pelayanan kepada masyarakat dengan cara bersinergi dan menjalin komunikasi antara semua bidang baik dari segi pelayanan, pembinaan ataupun pengamanan dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsi organisasi sehingga lapas karawang dapat mengalami perubahan menuju lebih baik lagi,” ujarnya

Sesuai dengan arahan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Barat bahwa seluruh Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pemasyarakatan di wilayah Jawa Barat harus berprestasi di TA. 2024.

Ingin Saldo DANA Gratis Rp100 Ribu? Coba 5 Game Seru Ini!

Berdasarkan hal tersebut, Kalapas Karawang Christo Toar menghimbau kepada seluruh petugas / pegawai untuk dapat bahu membahu dalam mewujudkan Lapas Karawang berprestasi dengan cara Hindari Narkoba dan Pungli, tingkatkan rasa kepedulian terhadap sesama Petugas / Pegawai, dan turut serta dalam upaya Lapas Karawang meraih predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM)

Pada moment ini pun, Christo mengapresiasi kepada jajaran pengelola Keuangan yang telah mendapatkan beberapa prestasi pada TA. 2023 dengan baik.

Halaman Selanjutnya
img_title