Prabowo Subianto Dinobatkan Sebagai Pemimpin Berjiwa Ibu

Dedi Mulyadi
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Jabar – Capres nomor urut dua Prabowo Subianto dinobatkan sebagai pemimpin yang memiliki jiwa seorang ibu dalam Rembuk Indung se-Jawa Barat yang digelar di Lembur Pakuan Subang, Kamis (11/1/2024).

Nekat, Pedagang Bakso di Subang Daftar Bakal Calon Bupati

Sebelumnya dalam rembuk tersebut Kang Dedi Mulyadi (KDM) memaparkan pentingnya seorang ibu dalam pembangunan dan pembentukan karakter. Sehingga jiwa seorang ibu diperlukan dalam mengelola negara.

Koordinator Indung Aing kecamatan asal Kuningan, Nurhayati menyebut yang dijabarkan oleh KDM ada pada sosok Prabowo. Ia menilai Capres nomor urut dua itu memiliki sifat keibuan.

Bawa Hasil Kebun ke Lembur Pakuan, Ratusan Warga Kota Bekasi Desak KDM Nyalon Gubernur Jabar

"Pak Prabowo itu biar mantan jenderal, gagah, berkharisma tapi hatinya seorang pemimpin yang berjiwa ibu," ujarnya.

Ia mencontohkan bagaimana Prabowo mudah tersentuh hatinya bahkan menangis saat menolong orang dalam kesulitan. Mulai dari membebaskan TKI dari tiang gantungan hingga menangis saat ia membantu kaum ibu dari jeratan rentenir melalui koperasi.

Kecelakaan Maut Bus di Ciater Subang, 11 Orang Meninggal Dunia

Nurhayati mengatakan meski dianggap kalah oleh sebagian orang saat debat namun Prabowo telah menang di hati rakyat terutama kaum ibu dan perempuan.

Senada dengan Nurhayati, koordinator Indung Aing asal kecamatan di Majalengka Imas S mengatakan, Prabowo saat ini dinilai tidak hanya memiliki jiwa seorang ibu tapi juga sosok yang tulus.

Halaman Selanjutnya
img_title