Deklarasi Naga Dukung Ganjar, Anak Harry Tanoesoedibjo Malah Sebut Nama Prabowo

Angela Tanoesoedibjo
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Jabar – Wakil Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, yakni Angela Tanoesoedibjo yang merupakan anak boss MNC Group Harry Tanoesoedibjo menyampaikan orasinya untuk membakar semangat tim sukses pasangan capres-cawapres nomor urut 3 itu.

Penjual Pigura di Subang Mulai Kebanjiran Order Pesanan Prabowo-Gibran

Angela berorasi pada saat deklarasi relawan Nusantara Ganjar (Naga) pada Kamis, 11 Januari 2024. Seperti biasa, anak konglomerat itu menyungging senyum di hadapan semua relawan yang hadir termasuk Ganjar Pranowo dan Harry Tanoesoedibjo.

Namun, alih-alih membakar semangat, Angela justru jadi bahan tertawaan karena salah menyebut nama Ganjar Pranowo menjadi Prabowo. Momen itu pun langsung viral di platform TikTok setelah diunggah akun @boywar30 pada Minggu, 14 Januari 2024 kemarin.

Ganjar Pranowo Ungkap Isi Pertemuan dengan Megawati di Menteng

"Saya senang hari ini tengah-tengah para Relawan Naga, kenapa? Karena ini menambah simpul kekuatan kita untuk bisa memenangkan paslon nomor urut 3 Prabowo,” ucap Angela dengan wajah kikuk dan salah tingkah.

Sadar akan kesalahannya, Angela langsung meralat apa yang ia sebutkan. Sembari bercanda ia mengakui bahwa itu adalah slp of the tongue atau keselip.

Ganjar Pranowo: Lebih Baik Berada di Luar Pemerintahan

“Ganjar Pranowo dan juga Mahfud MD. Keselip,” kata Angela sambil tersenyum dan mengangkat satu tangan ke atas

Akibatnya, seluruh hadirin riuh dan Angela disoraki. Tampak Ganjar Pranowo juga tertawa menyaksikan putri boss MNC Group itu berorasi.

Halaman Selanjutnya
img_title