Dedi Mulyadi Optimis Elektabilitas Prabowo-Gibran Naik 7,5 Persen dalam Satu Bulan

Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Jabar – Dedi Mulyadi, Bupati Purwakarta dan politisi Partai Gerindra optimis terkait kenaikan elektabilitas pasangan calon presiden Prabowo Subianto dan Gibran Rakabumingraka. 

Sering Diejek Hingga Sakit Hati, Ponakan Habisi Nyawa Bibinya Sendiri

Pria yang akrab disapa Kang DM itu menyatakan keyakinannya bahwa dalam satu bulan ke depan, elektabilitas Prabowo-Gibran dapat meningkat minimal 7,5%.

"Survei terakhir menunjukkan kenaikan 3%, dan saya yakin dalam satu bulan ke depan kenaikannya minimal 7,5%. Saya melihat dari psikologi masyarakat, mereka berpikir bahwa Prabowo-Gibran akan lolos putaran kedua," ungkap Dedi Mulyadi saat ditemui di Subang, Senin 15 Januari 2024.

Presidential Club, Strategi Prabowo Dalam Menyatukan Mantan Pemimpin Bangsa

Dedi Mulyadi menjelaskan bahwa kepercayaan bahwa Prabowo-Gibran akan lolos putaran kedua memberikan dampak positif pada masyarakat. 

Hal ini tercermin dalam proyeksi pemilu yang diharapkan seputaran dan harapan untuk melakukan pembenahan lebih lanjut untuk melanjutkan pembangunan Indonesia.

Seorang Kakek di Garut Tewas Dengan Kondisi Kepala Hancur dan Usus Terurai

"Harapan seputaran (satu putaran) ini membuat masyarakat lebih tenang dan fokus pada pembangunan. Ini juga menciptakan efisiensi biaya dalam politik dan membuat negara-negara lain iri terhadap kesatuan dan konsolidasi politik di Indonesia," lanjutnya.

Dedi Mulyadi juga menyoroti bahwa berbagai keluhan dan permasalahan di masyarakat dapat diselesaikan dengan baik saat pemilu berlangsung damai dan stabil.

Halaman Selanjutnya
img_title