Kampanyekan Prabowo-Gibran, Bappilu Gerindra Jabar Bantah Isu Pengerahan ASN dan APH

Bappilu Gerindra Jabar Bantah kerahkan ASN
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Jabar – Bappilu Gerindra Jawa Barat semakin gencar melakukan kampanye sebagai upaya memenangkan Prabowo-Gibran di Jabar pada Pilpres 2024 ini. Tak tanggung-tanggung, Bappilu Gerindra menargetkan capres-cawapres nomor urut 2 itu menang satu putaran.

Dibiayai Sponsor, Paslon Bupati Bisa Keluarkan Dana Rp25-30 Miliar Saat Pilkada

Aries Marsudianto selaku Ketua Bappilu Gerindra Jawa Barat menyampaikan salah satu kegiatan terbaru adalah rapat konsolidasi. Di acara tersebut, pihaknya melibatkan sekitar 200 pimpinan pondok pesantren, pimpinan Polri, pimpinan FKPPI, serta tokoh masyarakat di Kabupaten Sukabumi pada Senin, 22 Januari 2024.

Di acara tersebut, mereka mendeklarasikan dukungan untuk pasangan Prabowo-Gibran dengan harapan dapat mencapai kemenangan dalam satu putaran saja.

School Creative Hub 2024, Kadisdik Jabar: Hal yang Mustahil Akan Jadi Kenyataan di Esok Hari

"Para pimpinan ini mendeklarasikan dukungan untuk pasangan Prabowo-Gibran. Cukup satu putaran saja," ungkap Aries Marsudianto.

Aries Marsudianto juga membantah program food estate selama pemerintahan Jokowi tidak berjalan. Menurutnya isu ketahanan pangan sebagai salah satu program prioritas Prabowo dan Gibran. Meskipun dihadapkan dengan tantangan dan perbedaan kondisi di setiap daerah.

PPDB Jabar 2024 Resmi Dibuka, Pj Gubernur: Bersih, Objektif, Transparan, dan Akuntabel

Aries menegaskan bahwa ketahanan pangan tetap harus menjadi fokus. Ia menyampaikan bahwa tantangan ini bukan hal yang mudah, namun harus dilanjutkan untuk mewujudkan negara yang tangguh dan mandiri.

"Semuanya tidak mudah seperti membalikkan telapak tangan karena setiap daerah itu beda-beda di Jawa, di Kalimantan, di Sulawesi, di Irian itu beda beda iklim, beda tanah ya dan itu juga beda situasi teknisnya seperti itu," ucapnya.

Halaman Selanjutnya
img_title