Gerindra Komentari Pengunduran Diri Mahfud MD: Emang Gua Pikirin

Ketua Bapilu Gerindra Jawa Barat, Aries Marsudiyanto
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Jabar – Pengunduran diri Mahfud MD dari jabatannya sebagai Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Menkopolhukam) rupanya memantik perhatian sejumlah pihak, tak terkecuali elite partai politik.

Pemilu Usai, Anies Baswedan akan Lakukan Ini

Setelah Anies Baswedan berpandangan bahwa apa yang dilakukan Mahfud itu adalah bentuk dari etika seorang pemimpin, kali ini Ketua Bappilu Partai Gerindra, Aries Marsudiyanto ikut berkomentar.

Aries menuturkan dirinya tidak peduli atas keputusan Mahfud tersebut. Menurutnya, itu urusan pribadi cawapres nomor urut 3 itu.

Anies Baswedan Konsisten Gaungkan Perubahan Meski di Luar Kekuasaan

"Itu urusan beliau sendirilah, mau keluar mau engga, emangnya gua pikirin," ungkap Aries Marsudiyanto, Rabu (31/1/2024) di Kota Bandung. 

Selain mempersilahkan, Aries juga mempertanyakan kenapa baru sekarang mantan ketua Mahkamah Konstitusi (MK) itu mengundurkan diri dari Kabinet Indonesia Maju pimpinan Presiden Jokowi.

Dedi Mulyadi Sebut Ada Kejutan Ditengah Gonjang-ganjing Pencalonannya di Pilgub Jabar

"Silahkan saja itukan presepsi, cuman kalau saya disuruh nanya, kenapa baru sekarang?" tanya Aries. 

Sebagai informasi, Mahfud MD positif mundur dari jabatannya sebagai Menkopolhukam. Hal itu ia sampaikan saat berada di Lampung pada Rabu, 31 Januari 2024.

Halaman Selanjutnya
img_title