Jasa Tirta II Gelar Apel K3 Nasional, Simulasi Damkar Jadi Sorotan

Jasa Tirta II.
Sumber :

JabarJasa Tirta II, perusahaan yang bergerak di bidang pengelolaan sumber daya air, tidak hanya peduli dengan lingkungan, tetapi juga dengan keselamatan dan kesehatan kerja (K3) karyawannya.

Jasa Tirta II Memastikan Stabilitas Bendungan Ir. H. Djuanda Menjelang Lebaran

Hal ini terlihat dari Apel Peringatan Bulan K3 Nasional Tahun 2024 yang digelar pada Selasa, (30/01/2024) di Kantor Pusat Jasa Tirta II.

Apel ini merupakan tradisi tahunan yang dilakukan oleh Jasa Tirta II untuk mengingatkan pentingnya budaya K3 dalam setiap aktivitas kerja.

Jasa Tirta II Berangkatkan 200 Peserta Mudik dalam Program Mudik Asyik BUMN 2024

Tahun ini, tema yang diusung adalah "Budayakan K3, Sehat, dan Selamat Dalam Bekerja, Terjaga Keberlangsungan Usaha". Tema ini menggambarkan bahwa K3 bukan hanya tanggung jawab perusahaan, tetapi juga karyawan, agar dapat bekerja dengan optimal dan tanpa risiko.

Acara ini dihadiri oleh Direktur Utama Jasa Tirta II Imam Santoso yang bertindak sebagai Pembina Apel, bersama dengan Direktur Keuangan, SDM, dan Manajemen Risiko, Indriani Widiastuti, dan Direktur Pengembangan Usaha, Dikdik Permadi Yoffana.

Perum Jasa Tirta II Raih Dua Prestasi Gemilang di Ajang Digitech Award 2024

Selain itu, seluruh karyawan Jasa Tirta II juga turut serta dalam acara ini, baik secara offline maupun online.

Dalam sambutannya, Imam Santoso membacakan pesan dari Menteri Ketenagakerjaan RI yang menyatakan bahwa salah satu kunci dari pembangunan ekosistem ketenagakerjaan yang unggul adalah dengan membangun budaya K3 yang baik.

Halaman Selanjutnya
img_title