Keluarga hingga Tetangga Abah Kacung Bekasi Geruduk Rumah Dedi Mulyadi, Ada Apa?

Dedi Mulyadi
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Jabar – Ribuan warga yang berasal dari Kecamatan Serangbaru, Kabupaten Bekasi, tiba-tiba mendatangi Kang Dedi Mulyadi (KDM) yang sedang berada di rumahnya di Lembur Pakuan Subang.

Diwarnai Penyanderaan Truk BBM, KDM Mediasi Demo Warga ke Pertamina Soal Pembebasan Lahan

Ribuan warga tersebut ternyata keluarga dan tetangga Abah Kacung yang sebelumnya dibantu oleh KDM. Seperti diketahui sebelumnya Abah Kacung dibuat kaget dan bingung lantaran tiba-tiba ditagih utang Rp 4 miliar.

Usut punya usut ternyata Abah Kacung menjadi korban dugaan penipuan pada tahun 2000 silam. Mulanya ia pernah kehilangan sertifikat 1 hektar sawah yang ternyata digadaikan oleh makelar Rp 4 miliar.

Perdana di Subang, FIF Pidanakan Pelaku Tindak Fidusia

Sekitar tahun 2022, Abah Kacung tiba-tiba ditagih utang Rp 4 miliar oleh bank. Padahal ia sama sekali tidak pernah melihat apalagi merasakan uang tersebut. 

Hingga akhirnya KDM turun tangan pasang badan untuk menolong Abah Kacung. Ia memberikan pendampingan hukum agar Abah Kacung bisa kembali mendapatkan sertifikat yang ternyata digadaikan dan membersihkan namanya dari utang.

Presidential Club, Strategi Prabowo Dalam Menyatukan Mantan Pemimpin Bangsa

"Hari ini Abah sengaja ajak anak, cucu, saudara, tetangga untuk berterima kasih ke Kang Dedi," ucap Abah Kacung yang tiba-tiba mengagetkan KDM, Jumat (2/2/2023).

Abah Kacung beserta semua rombongannya juga menyatakan siap mengikuti pilihan politik KDM untuk mendukung Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka agar menang pemilu satu putaran.

Halaman Selanjutnya
img_title