Tanda Cinta Dukung Prabowo, Ribuan Warga Majalengk Seba Hasil Bumi ke Rumah KDM

Ribuan Warga Majalengk Seba Hasil Bumi ke Rumah KDM
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Jabar – Ribuan warga Majalengka membuat heboh Lembur Pakuan. Mereka sengaja datang untuk memberikan hasil bumi kepada Kang Dedi Mulyadi (KDM) sebagai bentuk dukungan pada Prabowo Subianto.

Harga Bawang Menggila, Pengusaha Warteg di Subang Minta Pemerintah Segera Ambil Langkah

Warga yang berduyun-duyun sejak Sabtu (3/2/2024) pagi itu membawa petai, nanas, kelapa, beras hingga ayam hidup yang merupakan hasil bumi dari peternakan dan pertanian warga.

Tokoh masyarakat Babakankareo, Engkos Baskara mengatakan, mereka yang ikut berasal dari tiga desa yakni Desa Rajagaluh, Desa Pajajar dan Desa Babakankareo.

Ribuan Buruh Deklarasi Dukung Dedi Mulyadi Jadi Gubernur Jabar

"Ini bentuk syukur kita setelah panen menemui Raja Sunda (KDM). Karena kita sering melihat Kang Dedi setiap hari menerima banyak tamu jadi sedikitnya kita mau istilahnya 'seba' bawa ini semua," ucap Engkos.

Sejumlah hasil bumi tersebut diharapkan bisa bermanfaat untuk menambah suguhan kepada puluhan ribu warga yang setiap hari menemui KDM di Lembur Pakuan.

Hari Buruh 2024, Perusahaan di Subang Ogah Rekrut Penyandang Disabilitas

"Bukan nyumbang, karena Kang Dedi mah tidak perlu disumbang. Tapi ini bentuk kepedulian dan cinta kami warga Majalengka pada Kang Dedi dan Pak Prabowo Subianto," ujarnya.

Menurutnya dukungan pada Prabowo didasari oleh kesamaan dengan KDM. Sebab Prabowo dan KDM dinilainya sebagai sosok yang sama-sama ikhlas dan mencintai rakyat.

Halaman Selanjutnya
img_title