Buntut 2 Wanita Diarak dan Ditelanjangi, 7 Orang Diperiksa Polisi

Ilustrasi pencabulan
Sumber :
  • viva.co.id

Jabar – Tindakan persekusi terhadap dua wanita di Kecamatan Lengayang, Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat (Sumbar) berbuntut panjang. Beberapa orang sudah dipanggil polisi untuk menjalani pemeriksaan.

Takut Terjerat Pinjol, Ribuan Nelayan Subang Ogah Daftar Kusuka

Sebelumnya, diketahui dua wanita tersebut diarak kemudian dibawa ke bibir pantai. Tak hanya itu, keduanya juga ditelanjangi dan diceburkan ke laut.

Akibat tindakan tersebut, diketahui ada 7 orang telah diperiksa polisi sebagai saksi.

Kisruh Pembangunan Mal Pujasera Subang, Pemda dan BUMD Saling Menyalahkan

"Kita sudah periksa tujuh orang saksi. Sudah ada beberapa nama keluar," ujar Kapolres Pesisir Selatan, AKBP Novianto Taryono pada Kamis, 13 April 2023.

Lebih lanjut, Novianto menjelaskan bahwa ketujuh orang yang diperiksa itu adalah warga. Namun, Kapolres Pesisir Selatan itu tidak menjelaskan 7 orang itu apakah warga di lokasi persekusi ataukah warga yang terlibat melakukan aksi persekusi itu.

Inspiratif, Polwan Ini Jadi Duta Pisang di Subang

Sementara mengenai penetapan tersangka, Novianto mengatakan pihaknya belum melakukan hal tersebut. Pihaknya, lanjut Novianto, masih terus melakukan pendalam terkait kasus tersebut.

Dalam keterangan lanjutannya, Novianto berharap dalam waktu singkat pihaknya dapat menetapkan tersangka sehingga kasus tersebut jelas pelakunya dan korban segera mendapat kepastian hukum.

Halaman Selanjutnya
img_title